Kecamatan Sawangan Depok Gelar Rakor K3S

DEPOK EditorPublik.com – Dinas Pendidikan Kota Depok gelar Rapat Koordinasi (Rakor) Kelompok Kerja Kepala Sekolah (K3S) Kecamatan Sawangan Depok, di SDN Cinangka 3, Senin (22/3/2021).

Rakor K3S ini, secara rutin  dilaksanakan setiap pekan, yang dipimpin langsung Ketua K3S Sawangan, Mahmud.

Adapun hal-hal yang di sampaikan dalam rapat tersebut adalah persiapan lomba – lomba pendidikan tingkat Kota Depok, pembagian piala bagi para pemenang lomba pendidikan tingkat kec sawangan,dan evaluasi persiapan ke tingkat kota Depok.

Mahmud Selaku Ketua K3S menyampaikan bahwa rapat kali ini membahas hal-hal yang berkaitan dengan lomba-lomba pendidikan yang telah selesai di laksanakan di tingkat Kecamatan Sawangan dan persiapan ke tingkat kota Depok, harapan kami ke depan Kecamatan Sawangan dapat mewakili kota Depok ke tingkat Provinsi Jawa Barat, ” harapnya.

Baca Juga :  Menilik Harta 10 Capim KPK yang Lolos Seleksi

Lebih lanjut, Mahmud menjelaskan saat ini piala dan piagam, baru dibagikan kepada pemenang lomba-lomba pendidikan tingkat Kecamatan Sawangan, nantinya, bagi para pemenang akan dibina, bekerja sama dengan para pengawas kepsek dan guru berprestasi untuk tingkat Kota Depok, supaya apa yang menjadi harapan dan tujuan kec Sawangan mewakili kota Depok ke tingkat propinsi Jawa Barat dapat tercapai,” sebutnya. (Machmud)

Bagikan :