Korban Tabrak Lari Tewas Mengenaskan di Tarutung

TARUTUNG EditorPublik.com – Jasad pria tidak dikenal ditemukan tewas bersimbah darah dengan kondisi batok kepala pecah, tergeletak di badan jalan, diduga korban tabrak lari.

Peristiwa tersebut diketahui terjadi Sabtu, (27/3) dinihari sekira pukul 05.30 WIB, tepatnya di kilometer 03-04 Desa Parbubu Dolok, Kecamatan Tarutung, Kabupaten Tapanuli Utara (Taput).

Informasi yang dihimpun menyebutkan bahwa korban tabrak lari tersebut diperkirakan berusia antara 30-35 tahun dan disebut sebut warga sekitar kejadian mengalami gangguan jiwa.

Sampai saat ini mayat korban masih disimpan di ruang mayat RSU Tarutung, menunggu ada pihak keluarga yang menjemput.

Kapolres Taput, AKBP Muhammad Saleh, melalui Kasubbag Humas, Ajun Inspektur Polisi Dua Walpon Baringbing, membenarkan peristiwa tersebut.

Baca Juga :  Hepatitis Akut bukan Akibat Vaksin Covid-19

“MR X diduga tewas akibat tabrak lari. Disebut MR X,  karena saat dilakukan olah TKP, tidak ditemukan identitas diri korban,” ujar Baringbing Minggu (28/3/2021).

Disebutkan Baringbing, dari hasil pemeriksaan saksi-saksi  yang dilakukan Kepolisian, korban untuk sementara diduga menderita gangguan jiwa.

“Warga sekitar menyebut, bahwa korban selama ini sudah sering melintas dari tempat mereka, bolak balik sambil bicara sendiru dan berpakaian sudah kotor. Dari keterangan masyarakat sekitar, penyidik kita berkeyakinan bahwa korban mengalami gangguan jiwa sehingga identitas korban pun tidak ada di temukan”,terangnya.

Sejauh ini pihaknya belum bisa mengidentifikasi pelaku penabrak korban. Identitas korban sampai sampai saat ini belum diketahui. Kami masih mengumpulkan keterangan serta bukti petunjuk untuk mengungkap pelaku tabrak lari yang melarikan diri”,tandasnya.

Baca Juga :  Gedung Sanika Satyawada Polres Humbahas Diresmikan

Ajun Inspektur Polisi Dua Walpon Baringbing
menambahkan, bahwa dari hasil identifikasi dan olah TKP, korban memiliki ciri-ciri, tinggi sekitar 170 cm,  bentuk badan kurus, rambut hitam,  panjang rambut 1 cm, warna kulit sawo matang, baju  berkerah warna abu abu kombinasi merah dan celana jeans warna biru panjang. (lm/blg)

Bagikan :