Sekda Kota Bekasi Apresiasi Tenaga Kesehatan Dalam Penanganan Covid 19


KOTABEKASI EditorPublik.com– Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Bekasi, Hj Reny Hendrawati, mengapresiasi perjuangan Tenaga Kesehatan (Nakes) yang ada di Kota Bekasi dalam upaynya mengentaskan penularan virus covid 19 di tengah masyarakat.

” Tim medis adalah garda terdepan dalam menghadapi covid 19. Mereka bekerjanya paling keras dan resikonya paling besar. Tugas yang mereka miliki amat berat dan melelahkan. Sebagian dari mereka bahkan merasa perlu untuk tidak pulang ke rumahnya, karena khawatir, nanti kalau pulang punya risiko kepada keluarganya. Dengan itu Pemkot terus memberikan support kepada mereka, ” ujar Sekda Kota Bekasi Hj Reny, Selasa (30/3/2021).

Ditambahkan Renny, Indonesia terus berjuang untuk menekan perkembangan virus Covid-19. Usaha ini terus dilakukan pemerintah sehingga menerapkan beberapa kebijakan seperti menerapkan New Normal hingga PSBB (Pembatasan Sosial Berskala Besar). 

Baca Juga :  Terkait Pengadaan Tanah di Munjul Pondok Ranggon, KPK Tahan Tommy Adrian

Apresiasi kepada tenaga kesehatan tersebut disampaikan Sekda Kota Bekasi saat menghadiri acara penghargaan yang diberikan “Oneject” kepada tenaga kesehatan yang ada di Kota Bekasi.

Hadir pada acara tersebut Sekretaris Daerah Kota Bekasi, Hj Reny Hendrawati, Kepala Dinas Kesehatan Kota Bekasi, Tanti, Ketua IDI Kota Bekasi, Ketua Arsi,
Ketua Tim Penanganan Covid 19 Kota Bekasi, Dirut PT Oneject, Dede Kusnandar dan seluruh Kepala RSUD Tipe D, dan sejumlah Kepala Puskesmas.

Hj Reny menegaskan, Pemkot Bekasi terus memberikan berbagai dukungan untuk para tenaga medis yang merupakan garda terdepan dalam menghadapi wabah COVID-19 di Kota Bekasi. Bukan hanya Alat Perlengkapan Diri (APD) yang diperlukan saat bertugas. (Meha)

Bagikan :