Mediasi Vicky Prasetyo dan Angel Lelga Gagal, Kasus Hukum Berlanjut

JAKARTA EditorPublik.com – Agenda mediasi antara Vicky Prasetyo dengan Angel Lelga yang dijadwalkan dilakukan di Polres Metro Jakarta Pusat hari ini, Rabu (31/3) gagal dilakukan, disebabkan pihak Angel Lelga tidak hadir sampai batas waktu yang ditentukan.

Razman Arif Nasution selaku kuasa hukum Vicky Prasetyo menyampaikan, dengan gagalnya upaya mediasi hari ini, kasus dugaan pencemaran nama baik yang dilaporkan oleh kliennya tetap berlanjut.

Seperti diketahui, Vicky Prasetyo melalui kuasa hukumnya Razman Arief Nasution telah melaporkan Angel Lelga atas dugaan pencemaran nama baik dan fitnah melalui media elektronik pada pertengahan tahun 2020.

Vicky melaporkan Angel Lelga atas dugaan pencemaran nama baik dan fitnah melalui media elektronik. Pihak Vicky Prasetyo melaporkan Angel Lelga berdasarkan ucapan mantan istrinya itu yang berada di YouTube Angel Lelga Channel.

Baca Juga :  Indri, Wakil Direktur Umum RSUD CAM Kota Bekasi Raih Nilai Terbaik Assesment Esselon III

“Proses hukum tetap lanjut, dan panggilan kepada Angel Lelga tetap berjalan. Jika Angel Lelga tidak datang pada panggilan berikutnya, kami berkeyakinan, dari bahasa penyidik tadi ada Kasubnit, ada Kanit, ada Kasat di awal, bahwa kita meminta Angel membuktikan tuduhannya,” ucap Razman Arif Nasution. (Artzon)

Bagikan :