Kapolsek Cikijing Monitor Pelaksanaan Vaksinasi Guru dan Lansia



MAJALENGKA EditorPublik.com – Kapolsek Cikijing Polres Majalengka, Kompol Toto Sumarto, bersama Kanit I Lantas Aipda Ade Deni Heryanto dan Panit Intelkam Bripka Purwanto, serta Babinsa Koramil Cikijing Sertu Efi monitoring pelaksanaan vaksinasi covid-19 terhadap guru dan lanjut usia (lansia)

Melaksanakan giat monitoring pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 kepada Tim I untuk calon jemaah haji non lansia drngan jumlah sasaran sebanyak 60 (enam puluh) orang dari KBIHU, Nurul Iman, Itihad dan Persis dan Sebanyak 210 dosis vaksin dalam Vaksinasi hari ke I di Puskesmas Cikijing hari ini.

Kepada Tim II untuk Para Guru SD/Sederajat dengan jumlah sasaran 150 (seratus lima puluh) orang yang terdiri dari Guru SDN 1,2 Banjaransari, Guru SDN Kasturi, Guru SDN 2,3 Sukamukti dan Guru SDN Cisoka, Kamis (22/04/2021) malam.

Baca Juga :  Polsek Cikijing Tetap Gelar Ops Yustisi Pada Masa Pandemi Covid-19

Kegiatan vaksinasi tersebut bertempat di UPT Puskesmas Cikijing termasuk Desa Kasturi Kecamatan Cikijing Kabupaten Majalengka, dalam kegiatan tersebut Kapolsek Cikijing di samping monitor langsung di ruang penyuntikan Vaksinasi juga kontrol ruang Observasi dengan di dampingi kepala Puskesmas Cikijing Dr. Hj. Iis Kusmawati, M.Kes.

Kapolres Majalengka AKBP Syamsul Huda melalui Kapolsek Cikijing Kompol Toto Sumarto, menjelaskan kegiatan Vaksinasi Covid-19 di wilayah kecamatan Cikijing sudah berlangsung satu hari dari kemarin yaitu bertempat di Puskesmas Cikijing untuk ASN/Intansi terkait kecamatan Cikijing dan tenaga pendidik yang ada di kecamatan Cikijing. (Siti A)

Bagikan :