Bupati Majalengka Hadiri Soft Opening Rumah Makan Cibiuk Alam Jaya & Resto

MAJALENGKA EditorPublik.com – Bupati Majalengka, H.Karna Sobahi, menghadiri undangan Soft Opening Rumah Makan Cibiuk Alam Jaya Cafe & Resto di Jalan KH Abdul Halim Kelurahan Majalengka Kulon, Senin (26/4/2021) sore.

Turut hadir dalam soft opening, Ir H.Asep Kurnia (Pemilik Cafe & Resto Cibiuk Alam Jaya), Sekda Kabupaten Majalengka, Drs.H.Eman Suherman, Dandim 0617/Mjl Letkol Inf Andik Siswanto, Kapolres Majalengka, yang diwakili Kapolsek Kota AKP Kustadi, Para Kepala OPD dan Jajaran Pemda Kabupaten Majalengka.

Owner Cibiuk Alam Jaya & Resto dalam sambutannya menyampaikan terima kasihnya karena hari ini bisa berkumpul dalam rangka peresmian Cibiuk Alam Jaya & Resto dalam keadaan sehat.

“Kami atas nama keluarga H. Asep Kurnia mengucapkan terimakasih yang sebesar besarnya kepada pemerintah Kabupaten Majalengka dan seluruh pihak yang turut hadir dan membantu hadirnya restro ini”. Kata Haji Asep.

Baca Juga :  Gedung Sanika Satyawada Polres Humbahas Diresmikan

Lanjut Asep, ditengah-tengah pandemi ini, alhamdulillah kami masih bisa berkontribusi untuk membangun Majalengka melalui sektor kuliner dan pariwisata.

Sementara itu sambutan Bupati Majalengka menyampaikan suatu kebahagian dalam bulan ramadhan bertambah tempat kuliner baru di Majalengka setelah sebelumnya, Gubernur Jawa Barat meresmikan Alun alun Kabupaten Majalengka.

“Seirama dengan bertambahnya ruang publik, dan Gubernur jabar juga telah memberikan instruksi agar Kabupaten Majalengka menyiapkan berbagai fasilitas pendukung untuk menunjang berkembangannya Majalengka menjadi tujuan wisata. Saya telah memberikan instruksi kepada Kadisparbud agar potensi wisata yang ada di Majalengka terus dikembangkan”. Kata Bupati .

Lebih lanjut Bupati Majalengka menyampaikan, wisata kuliner ini sejalan dengan visi dan misi program pembangunan di wilayah Kabupaten Majalengka.

Baca Juga :  Kapolsek Cikijing Berikan Bantuan Kepada Korban Tanah Longsor

“Saya titipkan kepada owner agar senantiasa menjaga pelayanan dan agar menjadi perhatian, terutama penerapan protokol kesehatan dimasa pandemi’. Pungkas Bupati Majalengka, H.Karna Sobahi. (Siti.A)

Bagikan :