Cecep Nur Bahri, Cakades Nomor 3, Untuk Kemajuan Desa Sindang

MAJALENGKA EditorPublik.com – Merasa terpanggil sekaligus memenuhi dorongan dari warga untuk melakukan perubahan yang lebih maju di desanya itu merupakan alasan kuat bagi Ir. Cecep Nur Badri untuk terjun langsung dalam ajang pemilihan Kepala Desa Sindang, Kecamatan Cikijing, Kabupaten Majalengka.

Pesta demokrasi enam tahunan tersebut digelar secara serentak pada tanggal 22 Mei 2021 dengan diikuti oleh 127 desa dari 26 kecamatan se-Kab. Majalengka.

“Saya sebagai putera daerah merasa tergugah ketika mendapat dukungan dari masyarakat. Untuk itu, saya siap membaktikan diri untuk membangun desa ke arah yang lebih baik dan lebih maju,” ungkap Calon Kepala Desa Sindang bernomor urut 3 ini, Selasa (18/5/2021).

Baca Juga :  Polsek Cingambul Gelar Operasi Yustisi Gabungan Tindak Pelanggar Prokes

Dikatakannya, visi misi yang dimilikinya pun merupakan indikator hasil akomodir aspirasi masyarakat, maka akan tepat sasaran dan sesuai kebutuhan jika direalisasikan kelak.

Dirinya optimis melalui berbagai program yang terdapat di dalam indikator visi misinya tersebut dapat memberikan yang terbaik bagi kemajuan Desa Sindang.

Di samping program penataan maupun pembangunan infrastruktur di kawasan desa, roda pekonomiannya pun akan digenjot karena menjadi bagian penting dari program yang disandangnya.

“Insya Allah, melalui program-program lainnya juga yang sudah terencana nanti kita akan gulirkan,” ujar Cecep.

Lebih jauh, Cecep pun menyatakan siap bersinergi dengan pemerintah daerah dalam mewujudkan Majalengka Raharja, sebab menurutnya bagaimanapun perintah desa merupakan bagian tak terpisahkan dari pemerintah daerah. (Siti A)

Bagikan :