Wali Kota M Idris Buka Musyawarah Olahraga Kota Depok

DEPOK EditorPublik.com – Wali Kota Depok, M Idris secara resmi membuka Musyawarah Olahraga Kota Depok (Musorkot) masa bakti 2021-2025 di Hotel Bumi Wiyata, Sabtu (29/5/2021).

Pembukaan Musorkot, diawali dengan pemukulan gong oleh Wali Kota Depok, M. Idris.

Dalam arahannya, M Idris berharap, agar Ketua KONI Kota Depok dapat meningkatkan kesejahteraan para atlet serta membawa nama harum Kota Depok.

“Tidak hanya atlit saja, peranan pelatih jangan sampai di lupakan harus mendapatkan perhatian juga ,” kata M Idris.

Disebutkan Wali Kota, warga masyarakat kota Depok sangat potensial sekali, banyak atlit Kota Depok mewakili Jawa Barat di ajang Pekan Olahraga Nasional (PON) bulan Oktober nanti di Papua.

Baca Juga :  Kalimantan Timur Provinsi Paling Banyak Punya Stadion

Menyinggung masalah Pekan Olahraga Daerah (Porda) lanjut Idris, yang akan di selenggarakan tahun depan,dengan target 10 besar ,koni masih ada waktu untuk melakukan pembinaan para atlet, “ujarnya.

“Kita harus optimis dan berikhiar, ada sebuah ungkapan, “Kamu adalah apa yang sedang engkau pikirkan”, kalau sudah bertekad 10 besar harus dioptimalkan, berikhtiar dan kita harus optimis mencapai target itu, “harapnya.

Di samping itu, M Idris juga berharap pada cabang olahraga basket dan tenis meja, kalau masuk final insyaa allah saya akan menyaksikan, karena cabang olahraga tersebut merupakan habi olahraga saya, “ucapnya.

Di sampaikan Idris, kedepannya koni harus mencanangkan pembangunan gedung koni, jangan sampai kalah sama kabupaten Bogor yang sudah mempunyai gedung KONI sendiri,” pungkasnya.(Machmud)

Bagikan :