Yatmin Terpilih Menjadi Ketua PGRI Cabang Cimanggis Depok

DEPOK EditorPublik.com – Yatmin, terpilih menjadi Ketua PGRI Cabang Cimanggis Depok periode 2021-2126. Pemilihan dilaksanakan dalam Konferensi Cabang PGRI Kecamatan Cimanggis Depok, yang dilaksanakan secara virtual, di SDN Tugu 4 Depok,Selasa (23/6/2021).

Khuswatun selaku Ketua Panitia, menjelaskan ,jumlah peserta 42 pemilih, dari 6 ranting, masing-masing anggota di pilih dan berhak di pilih,” katanya.

Yatmin terpilih menjadi Ketua PGRI cabang Cimanggis periode 2021-2126, dengan suara mutlak 98%, menggantikan Endi khoirudin yang masa baktinya sudah habis, papar khuswatun.

Yatmin Ketua terpilih menyampaikan, tantangan ke depan sebagai pengurus PGRI sangatlah berat ,karena ini sudah menjadi amanah,dan akan kami pertanggungjawaban dengan sebaik-baiknya

“Alhamdulillah kepengurusan PGRI yang baru ini 65% didominasi guru-guru muda dengan harapan supaya dapat bersinergi dengan guru-guru yang senior, sehingga akan menumbuhkan martabat dan dedikasi guru untuk Indonesia ,”ujarnya

Baca Juga :  Mercy Corps Indonesia Latih Petani di Humbahas

Di samping itu, kami siap di kritik yang sifatnya membangun ,demi kemajuan PGRI Cimanggis, saran, masukan, bimbingan akan kami dengarkan sebagai bahan evaluasi kami,”ucapnya. (nachmud)

Bagikan :