LSM MAK Ucapkan Selamat Hari Bhayangkara ke-75

JAKARTA EditorPublik.com – Ketua Umum LSM Masyarakat Anti Korupsi (LSM MAK), Darmon Sipahutar,SH menyampaikan ucapan Selamat Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke-75 Tahun.

“Atas nama organisasi LSM Masyarakat Anti Korupsi (MAK) dan seluruh anggota, saya menyampaikan selamat HUT Bhayangkara ke-75 yang jatuh pada 1 Juli 2021,” ucap Darmon Sipahutar.

Dirinya berharap, di usianya yang ke 75, Polri harus terus berbenah secara komprehensif kebijakan perencanaan, kebijakan pengorganisasian, kebijakan penganggaran serta monitoring dan evaluasi, dengan memanfaatkan ilmu pengetahuan dan teknologi terkini untuk mendukung Polri yang modern.

Ditambahkannya, Kepolisian RI kini tidak sekadar menegakkan hukum, memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat tapi juga berperan lebih luas lagi, dengan menjaga kedisiplinan masyarakat dalam penerapan protokol kesehatan hingga menyukseskan program vaksinasi nasional.

Baca Juga :  Mantan Dirjen Otda: Melantik Pejabat Jelang Jabatannya Berakhir, Bukan Pelanggaran

“Peran jajaran Polri dalam penanggulangan pandemi Covid-19 boleh dibilang sangat baik, bahu membahu dengan jajaran tenaga kesehatan kita. LSM MAK berharap ke depannya Polri dapat mewujudkan transformasi Polri Presisi yang digagas Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo,”ucapnya.

Menurut Darmon, selain menyukseskan program vaksinasi nasional, publik masih menyoroti Polri terkait penegakan hukum yang berkeadilan dan berdasarkan prinsip perlakuan yang sama di hadapan hukum atau equality before the law.

LSM MAK juga menyoroti peran jajaran Polri dalam penanggulangan pandemi Covid-19, yang bersinergi dengan jajaran tenaga kesehatan.

Lanjut Darmon, LSM Masyarakat Anti Korupsi (MAK) mengajak semua pihak untuk bersama sama menata piranti sosial yang ada dan menata kembali tatanan kehidupan yang baru dengan protokol kesehatan. (MEHA)

Bagikan :