Mayat Tidak Dikenal Tergeletak di Trotoar Jalan

KOTA BEKASI EditorPublik.com –  Mayat tidak dikenal berjenis kelamin laki-laki, diperkirakan berumur 60 tahun, ditemukan tergeletak di trotoar jalan di depan Rumah Sakit Juanda Bekasi Kota, Jumat (13/8/2021) sekitar pukul 08.00.

Unit Reskrim Polres Bekasi Kota, dipimpin Iptu Ompi Indovina bersama tim gugus covid 19, melakukan cek dan olah TKP dan segera melakukan pemeriksaan pada tubuh korban. Namun tidak ditemukan identitas dan tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan. Dugaan sementara korban meninggal karena sakit.

Berdasarkan keterangan dari beberapa saksi, Darmawan dan Asep yang berprofesi Satpam (satuan pengamanan) di RS Juanda menerangkan bahwa korban adalah Gepeng yang sering berjalan kaki mondar mandir disepanjang jalan Ir.Juanda. Menurut keterangan saksi, awal mula kejadian ketika saksi sedang bertugas di RS.Juanda kemudian diberitahu oleh keluarga pasien bahwa ada orang tergeletak di trotoar jalan.

Baca Juga :  Presiden Jokowi: Pembangunan Infrastruktur Jangan Gunakan Barang Impor

Kemudian saksi beserta seorang temannya mengecek informasi informasi tersebut dan benar terdapat laki-laki tidak dikenal yang tergeletak diatas trotoar dan sudah tidak bergerak. Selanjutnya saksi melaporkan ke Polsek Bekasi Timur untuk penanganan lebih lanjut.

Mayat tidak dikenal selanjutnya dievakuasi ke RSUD Kota Bekasi guna keperluan visum. (HumasPolres)

Bagikan :