Wakil Bupati Humbahas Klarifikasi Issu Perselingkuhannya

Humbahas EditoPublik.com – Wakil Bupati Humbang Hasundutan (Humbahas), Oloan Paniaran Nababan dituding melakukan perselingkuhan dengan wanita inisial S, bekerja sebagai ASN yang konon kabarnya bertugas di Pemprov Sumut.

Dalam Konferensi Persnya (29/8) didampingi istri kepada media membantah dan klarifikasi tentang kabar  dugaan perselingkuhannya yang sedang viral di media sosial tersebut. Oloan menegaskan postingan atas akun Facebook yang dibuat dengan nama Akun Arjun Permana adalah tidak benar .

Dijelaskannya, foto-foto yang di posting di Akun Arjun Permana adalah foto-foto hasil editan. Perempuan yang ada di foto-foto bernama Sari Simanjuntak yang merupakan paribannya, dimana keluarga dari Sari Simajuntak sudah dikenal dari dulu (masih ada hubungan keluarga).

Baca Juga :  Arihta Tarigan: Pungutan Organda di Kir Bulak Kapal Tidak Sah

“Foto-foto tersebut merupakan dokumentasi di pertemuan umum dan kedinasan yang di hadiri oleh Kepala Desa, Babinsa ,Tokoh Masyarakat, Mahasiswa USU, Ibu-Ibu yang sedang arisan, anak-anak dan saudara kandung (ito) dari Ibu Sari Simajuntak yang kemudian di edit oleh oknum yang tidak bertanggungjawab menjadi seolah-olah pertemuan pribadi, yang bertujuan untuk melakukan pemerasan untuk mendapatkan proyek maupun uang, terang Oloan.

Ditambahkannya, bahwa saat ini Kasus tersebut sudah di tangani oleh Polda Sumut dan semua alat bukti tentang dugaan adanya rencana pemerasan dalam kasus ini telah diserahkan kepada pihak penyidik.

” Intinya bahwa isi postingan yang mengatakan saya berselingkuh tidak benar. Karena Kasus ini sudah di tangani Polda Sumut , biarlah itu menjadi ranah penyidik. Jika rekan-rekan dari media ingin mengetahui perkembangan nya, silahkan mengkonfirmasi kepada pihak yang berwajib” tandasnya.

Baca Juga :  Terkait Pengadaan Tanah di Munjul Pondok Ranggon, KPK Tahan Tommy Adrian

Oloan juga memohon kepada Polda Sumut  untuk mengusut tuntas kasus ini agar jadi pembelajaran kedepannya dan supaya bijak dalam bermedia sosial. (lam)

Bagikan :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *