Ketua DPRD, Chairoman J Putro Apresiasi Atlet Kota Bekasi di PON XX Papua 2021

KOTA BEKASI EditorPublik.com – Ketua DPRD Kota Bekasi, Chairoman J Putro, mengapresiasi atlet Kota Bekasi yang berlaga di PON XX Papau 2021 lalu.

“Alhamdulillah, kemarin kita semua memberikan apresiasi secara penuh kepada para atlet hampir 40 medali yang kita dapatkan dari 15 cabang olahraga dalam kegiatan kemarin dalam tangkai kegiatan “Anugerah Atlet Berprestasi Kota Bekasi” di Gedung KONI Kota Bekasi, ” tulis Chairoman di laman Facebook nya, Rabu (1/12/2021)

Ketua DPRD asal Partai Keadilan Sejahtera (PKS) ini menyebutkan, bahwa pembinaan olahraga bukan hanya dalam menyediakan sarana dan prasarana tapi juga memberikan apresiasi dan pengahrgaan kepada para atlet yang berprestasi.

Lanjut Chairoman, apresiasi ini dapat terwujud juga karena peran Pemerintah Kota Bekasi yang memiliki kepedulian terhadap kesejahteraan dunia olahraga Kota Bekasi.

Baca Juga :  Dana Penanganan Covid 19 Kota Bekasi Tersisa Rp16 Milyar

Diketahui, seperti yang dilaporkan Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Bekasi, Abdul Rosyad Irwan,  ada 40 peraih medali baik dari cabang olahraga beregu maupun peroranngan yang berhasil diraih pada PON XX Papua 2021.

40 medali tersebut terdiri dari 10 medali emas, 12 medali perak, dan 18 medali perunggu.

Menurut Chairoman, DPRD Kota Bekasi sendiri memiliki kepentingan untuk meningkatkan kualitas IPM Kota Bekasi. Dengan diraihnya prestasi olahraga akan memunculkan optimisme dalam membangun kota Bekasi.

“Mudah-mudahan ini menjadi momentum besar kita, untuk lebih meneguhkan optimisme mencapai tiga besar Porprov Jabar. Aamiin,” ujarnya. (Msk)

Bagikan :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *