Tri Adhianto Terima Kunjungan Pokja Wartawan DPRD Kota Bekasi

KOTA BEKASI EditorPublik.com – Wakil Wali Kota Bekasi, Dr. H. Tri Adhianto, yang akrab disapa Mas Tri, menerima audiensi kelompok kerja (Pokja) Wartawan DPRD Kota Bekasi di ruang kerjanya, Kamis (2/12/2021)

Mas Tri, dalam pertemuan tersebut menyatakan bahwa Pemerintah Kota Bekasi sangat mengapresiasi dengan terbentuknya Pokja Wartawan DPRD Kota Bekasi.  Dirinya berharap kedepannya tetap terjalin sinergintas antar insan pers dengan pemerintah kota Bekasi.

“Saya sangat mengapresiasi dengan terbentuknya kelompok Kerja Wartawan DPRD Kota Bekasi ini. Harapan saya dengan adanya Pokja dapat menjadi wadah bagi teman-teman wartawan lainnya sebagai jembatan dengan para legislatif,” ujar Mas Tri kepada awak media.

Lebih lanjut ia mengatakan, pemerintah kota Bekasi telah menyiapkan anggaran 1,2 Milliar dalam bentuk advertorial untuk membantu rekan-rekan media dalam mengembangkan kinerjanya.

Baca Juga :  Ini Amanat Ketua DPRD dalam HUT ke-78 Kemerdekaan RI

“Pemkot telah menganggarkan dana advertorial senilai 1,2 Milliar, yang nantinya bisa digunakan untuk mendukung kinerja rekan-rekan dalam bentuk pelatihan dan sertifikasi kewartawanan. Dengan demikian wartawan yang ada di kota Bekasi mempunyai kapasitas dan elektabilitas yang baik,” ujarnya.

Di tempat yang sama ketua Pokja Wartawan DPRD Kota Bekasi, Ahmad Syahbana, menyambut baik wejangan dan arahan dari Bapak Wakil Walikota terkait pembentukan Pokja ini.

“Saya sangat berterimakasih kepada Bapak Wakil Wali kota atas masukan, arahan dan wejangan yang beliau sampaikan ke kami, kedepan kami akan menjalankan tupoksi kami sebagai perkumpulan awak media seusai tupoksi dan kode etik jurnalistik,” tegasnya.

Dalam agenda audiensi kali ini kelompok kerja wartawan DPRD kota Bekasi dihadiri kurang lebih 20 orang pengurus dan awak media di kota Bekasi. ( Msk)

Bagikan :