SiBerojol Aplikasi Sistem Berobat Jalan Online RSUD Kota Bekasi Dapat Penghargaan

KOTA BEKASI EditorPublik.com –  RSUD dr. Chasbullah Abdulmadjid Kota Bekasi,  kembali berhasil meraih penghargaan TOP 45 Kompetisi Inovasi Jawa Barat 2021

Direktur RSUD dr. Chasbullah Abdulmadjid Kota Bekasi dr. Kusnanto Saidi, MARS menerima langsung penghargaan tersebut di Harris Hotel & Conventions Festival Citylink Bandung, Selasa (7/12/2021)

Dalam Kompetisi Inovasi Jawa Barat (KIJB) Tahun 2021 ini, RSUD dr.Chasbullah Abdulmadjid menerjunkan aplikasi SiBerojol yang merupakan aplikasi Sistem Berobat Jalan Online sebagai inovasinya.

Penghargaan diberikan sebagai bentuk apresiasi Pemerintah Provinsi Jawa Barat terhadap inovasi yang telah dilakukan oleh Pemerintah Kota Bekasi terutama dalam pelayanan kependudukan melalui Halo Pamor dan pelayanan kesehatan di RSUD dr. Chasbullah Abdul Majid (CAM) melalui aplikasi Siberojol (Sistem berobat rawat jalan online).

Baca Juga :  DP3A Kota Bekasi Gelar Lomba Kebaya

KIJB merupakan kegiatan dan penilaian rutin Pemerintah Provinsi Jawa Barat terhadap penerapan inovasi pelayanan yang ada di lingkungan pemerintah daerah maupun perangkat daerah yang ada di Provinsi Jawa Barat. Sebanyak 274 inovasi dari pemerintah kabupaten/kota se-Jawa Barat telah dinilai dan diverifikasi dalam ajang KIJB tahun 2021.

“Alhamdulillah tahun ini RSUD dapat berkontribusi kembali mengikuti kegiatan KIJB, dan bisa masuk dalam 45 finalis KIJB ini,” ujar Direktur RSUD dr. Chasbullah Abdulmadjid Kota Bekasi dr. Kusnanto Saidi, MARS,  yang akrab disapa dokter Kus ini. (Msk)

Bagikan :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *