Panitia Konferensi Buka Pendaftaran Calon Ketua PWI Bekasi Periode 2021 – 2024

KOTA BEKASI EditorPublik.com – Panitia Konferensi Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Bekasi, mulai membuka pendaftaran calon ketua PWI Bekasi periode 2021 – 2024

Pendaftaran calon ketua PWI Bekasi tersebut dibuka panitia konferensi selama 27 hari, terhitung mulai Selasa (6/12/2021) hingga Sabtu (1/1/2022).

Hal tersebut dikatakan Ketua Panitia Pelaksana Konferensi PWI Bekasi, Rabu (8/12/2021). Menurut Ade Muksin, keputusan dimulainya pembukaan pendaftaran calon ketua PWI Bekasi tersebut berdasarkan hasil rapat tim panitia konferensi.

“Jadi itu berdasarkan hasil rapat panitia pada 9 Nopember 2021, kami putuskan yang dituangkan dalam lembaran pemberitahuan untuk mekanisme penjaringan calon ketua PWI Bekasi,” kata Ade Muksin.

Diungkapkan Ade, pendaftaran calon ketua PWI Bekasi diwajibkan mengisi formulir yang telah disediakan oleh panitia konferensi dengan cara datang langsung mendaftar ke sekretariat PWI Bekasi hingga 1 Januari 2022.

Baca Juga :  PT Astra Gelar Workshop Bersama Wartawan Industri

“Calon Ketua PWI Bekasi wajib mendaftarkan diri dengan mengisi formulir secara langsung yang telah disiapkan oleh panitia di sekretariat PWI Bekasi sampai dengan 1 Januari 2022,” ujar Ade.

Ade menyebutkan, bahwa pendaftar calon ketua dalam konferensi PWI Bekasi harus memenuhi persyaratan yang telah di tetapkan sebagaimana disebutkan di lembar pemberitahuan.

“Ada beberapa poin yang harus dipenuhi oleh calon ketua, sebagaimana  tertuang dalam pemberitahuan yang sudah disosialisasikan ke seluruh anggota PWI Bekasi,” imbuhnya.

Ade menambahkan, bahwa persyaratan yang ditetapkan oleh panitia untuk calon ketua PWI Bekasi periode 2021- 2024, diantaranya calon ketua adalah terdaftar sebagai anggota biasa di PWI Provinsi Jawa Barat, bertugas di wilayah PWI Bekasi dan telah lulus Uji Kompetensi Wartawan (UKW).

Baca Juga :  Jelang Idul Adha, Pemkot Bekasi Bentuk Satgas Penanggulangan PMK

Selain itu, kata Ade, calon yang ingin mendaftar harus mengisi formulir pendaftaran dengan menyertakan fotocopy KTA PWI yang masih berlaku dan foto copy KTA media tempat calon bekerja.

Ade Muksin menambahkan, agar para calon ketua juga diharapkan untuk memberikan bantuan terselenggaranya pelaksanaan konferensi.

Syarat lainnya adalah, calon harus sehat jasmani dan rohani. Calon ketua mendaftarkan diri langsung kepada panitia dan tidak boleh diwakilkan, sera mematuhi aturan yang telah ditetapkan oleh panitia.

“Untuk suksesnya konferensi PWI Bekasi, kami berharap seluruh anggota PWI Bekasi mendukung penuh pesta tiga tahunan ini secara sportif demi organisasi yang lebih bermartabat,” pungkas Ade. (Msk)

Bagikan :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.