Wali Kota Bekasi: Budaya Indonesia Kaya Akan Kearifan Lokal

KOTA BEKASI EditorPublik.com –  Dinobatkan sebagai salah satu nominator penerima penghargaan Anugerah Kebudayaan, Wali Kota Bekasi, Dr Rahmat Effendi, di depan para panelis, memaparkan pentingnya menjaga kebudayaan bangsa Indonesia yang kaya akan kearifannya.

Melalui akun Instagramnya, bangpepen03, Rahmat Effendi dengan menggunakan pakaian khas Bekasi memaparkan khasanah dan kearifan lokal budaya Bekasi di depan para panelis dewan pers.

Dalam paparannya di depan panelis, politisi Partai Golkar itu, didampingi Kepala Bagian Humas Pemerintah Kota (Pemkot) Bekasi, Sajekti Rubiyah, Ketua PWI Bekasi Raya, Melody Sinaga, dan Ketua Bidang Kesra PWI, Hendri Siregar.

“Alhamdulillah, Kota Bekasi masuk dalam 10 Nomine Anugerah Kebudayaan yang diselenggarakan oleh PWI pusat dalam rangka Hari Pers Nasional Tahun 2022,” tulisnya.

Baca Juga :  Rapat Pleno DPC Organda Memutuskan Menonaktifkan Amat Juaini Sebagai Ketua

Lanjut Bang Pepen, menuliskan, bahwa dirinya bersama 10 Kepala Daerah yang hebat lainnya, hari ini memaparkan pentingnya menjaga kebudayaan kita, budaya bangsa Indonesia yang kaya akan kearifannya.

“Satu nusa satu bangsa satu bahasa. Budaya kita, Indonesia.Doakan agar Kota Bekasi menjadi yang terbaik,” pungkasnya. (Msk)

Facebook Notice for EU! You need to login to view and post FB Comments!
Bagikan :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *