Wali Kota Bekasi Masuk Nominasi Penerima Anugerah Kebudayaan PWI

KOTA BEKASI EditorPublik.com – Wali Kota Bekasi, Dr.Rahmat Effendi, menjadi salah seorang Kepala Daerah yang masuk nominasi penerima penghargaan Anugerah Kebudayaan Persatuan Wartawan Indonesia pada Hari Pers Nasional (AK-PWI HPN) yang akan digelar di Kendari, Sulawesi Tenggara tahun 2022 nanti.

Dilansir dari koranmediasi.com, Rahmat Effendi memenuhi undangan tim juri AK-PWI HPN 2022 untuk menghadiri rangkaian kegiatan dari tim juri yang berlangsung di kantor PWI Pusat, Rabu (15/12/2021).

Politisi Partai Golkar itu, didampingi Kepala Bagian Humas Pemerintah Kota (Pemkot) Bekasi, Sajekti Rubiyah, Ketua PWI Bekasi Raya, Melody Sinaga, dan Ketua Bidang Kesra PWI, Hendri Siregar.

Pada kegiatan ini, 10 kepala daerah yang terpilih akan melakukan presentasi dan sesi tanya jawab dengan tim juri. Kepala daerah harus memaparkan sendiri dan menjawab berbagai pertanyaan pendalaman dari tim juri secara tatap muka selama dua hari (15-16 Desember).

Baca Juga :  Tri Adhianto Sosialisasi Pencegahan Kekerasan Terhadap Anak di Sekolah

“Ya, kami hadir untuk mendampingi pak wali datang ke PWI Pusat terkait Nomine Anugerah Kebudayaan (AK) PWI Pada Hari Pers Nasional (HPN) 2022 di Kendari,” ujar Melody Sinaga, seperti diberitakan koranmediasi.com

Setelah diundi, kata Melody, Wali Kota Bekasi, Rahmat Effendi mendapatkan nomor urut pertama dari 10 kepala daerah yang masuk nominasi.

Berikut 10 kepala daerah yang masuk nominasi AK-PWI di HPN 2022 :

1. Wali Kota Bekasi, Provinsi Jawa Barat, Rahmat Effendi
2. Bupati Buton, Sulawesi Tenggara, La Bakry
3. Bupati Lamandau, Kalimantan Tengah, Hendra Lesmana
4. Bupati Indramayu, Jawa Barat, Hj.
Nina Agustina
5. Wali Kota Bengkulu H. Helmi Hasan
6. Bupati Lamongan, Jawa Timur,
H.Yuhronur Efendi
7. Walikota Surakarta, Jawa
Tengah, Gibran Rakabuming Raka
8. Wali Kota Padang Panjang, Sumatera Barat H. Fadli Amran (Datuak Paduko Malano)
9. Bupati Magetan, Provinsi Jawa Timur, H. Suprawoto,
10. Bupati Sumbawa Barat, Nusa Tenggara
Barat, H. Musyafirin. (gar)

Bagikan :