Gubernur Sumsel Resmikan Universitas Nurul Huda di Sukaraja Kabupaten OKU Timur Secara Virtual

SUMATERA SELATAN EditorPublik.com – Gubernur Sumatera Selatan, H. Herman Deru (HD) Launching Universitas Nurul Huda, Universitas Pertama di OKU Timur secara virtual pada Rabu (15/12/2021).

Dalam pidato sambutannya, Gubernur Sumatra Selatan (Sumsel), H. Herman Deru (HD) mengatakan bahwa saat ini merupakan moment peristiwa sangat penting dan Merupakan suatu anugerah bagi kita semua atas tercapainya cita-cita bersama dalam mewujudkan kampus STKIP Nurul Huda secara resmi berubah Menjadi Universitas yang pertama di Kabupaten OKU Timur.

“Ini merupakan Kejadian yang sangat Istimewa dan pertama. Saya Menjadi saksi pada saat itu menjadi Bupati OKU Timur di mana mempunyai perjalanan dan proses yang panjang untuk Mewujudkannya dalam mendukung dunia pendidikan untuk mencerdaskan kehidupan bangsa khususnya di Kab.oku timur ini ” ungkap HD.

Baca Juga :  Kadisdik Kota Bekasi Ingatkan Sekolah Patuhi Protokol Kesehatan

Disampaikannya, bahwa pada saat waktu masih Sekolah Tinggi hingga saat ini telah menjadi Universitas, kita tetap masih  menjaga Marwah Kepercayaan dari Masyarakat bahwa Nurul Huda Merupakan tempat menempuh jenjang pendidikan yang selalu di minati Masyarakat dan masih menjadi tempat menimba ilmu.

Dan kita Harus tetap menjaga kepercayaan yang di berikan masyarakat dan tetap harus menjaganya dan Ini merupakan salah satu kunci dalam mengelola pendidikan”ucapnya.

Ditambahkan HD, banyak alumni maupun lulusannya tersebar di segala bidang sudah banyak yang bekerja di instansi pemerintahan, swasta maupun pengusaha, Berarti sekolah ini tetap punya nama dan reputasi yang baik serta kredibilitas sudah ada kepercayaan dari masyarakat di seluruh oku .

Baca Juga :  Terkait Bansos, KPK Tangkap Tangan Pejabat Kemensos

Turut hadir pada acara tersebut Wakil Bupati H.M. Adi Nugraha Purna Yudha, SH, Pimpinan Yayasan Pondok Pesantren Nurul Huda, Almukarron, KH Affandi BA, Rektor Universitas Nurul Huda Imam Rodin, S. Ag, M.Pd, Kadis Kominfo H.Achmad Rizwan, S. STP, MM, Karo Kesra, Drs. H. Abdul Hamid, M.Si, Karo Humas dan Protokol, Rika Efianti, SE, MM serta para tamu undangan lainnya. (Trie)

Bagikan :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *