Tri Adhianto Dilantik Sebagai Dewan Pembina Asosiasi Perguruan Tinggi Swasta Indonesia

KOTA BEKASI EditorPublik.com – Plt. Wali Kota Bekasi Tri Adhianto hadir dan dilantik sebagai Dewan Pembina Asosiasi Perguruan Tinggi Swasta Indonesia (APTISI) Wilayah IV A Jawa Barat bertempat di Hotel Merbabu Jl. Cut Mutia Kota Bekasi. Senin,(4/4/22).

Pelantikan Asosiasi Perguruan Tinggi Swasta Indonesia (APTISI) dihadiri oleh para Rektor Kampus se-Kota Bekasi, Ketua DPRD Kota Bekasi Chairuman J Putro, TWUP 4 Kota Bekasi.

Ketua APTISI Kota Bekasi Prof. Ir Makmur Heri Santoso menyampaikan Aptisi Kota Bekasi harus lebih bersinergi dan meningkatkan kerjasama antara perguruan tinggi swasta yang ada di Kota Bekasi, dengan kerjasama yang kuat APTISI akan terus semakin kedepan dan mampu memberikan pelayanan yang terbaik kepada Masyarakat Kota Bekasi.

Baca Juga :  Umat Kristen Kota Bekasi Gelar Perayaan Paskah Oikumene 2023

Plt Wali Kota Bekasi Tri Adhianto juga mengharapkan kepada para Rektor, Petinggi Swasta untuk dapat mampu terus meningkatkan kualitas dan kuantitas, meningkatkan kerjasama dengan baik oleh berbagai pihak, terutama Kepada Pemerintah Kota Bekasi juga terus mengharapkan untuk bisa menciptakan peluang pekerjaan bagi para mahasiswa yang sudah lulus dan akan siap berkerja.

Peran APTISI Di Kota Bekasi sangat diperlukan juga untuk masyarakat Kota Bekasi, melalui kerjasama yang baik kepada Pemerintah Kota Bekasi, Kadin Kota Bekasi juga IPEMI Kota Bekasi akan terus lebih bersinergi dalam mencapai tujuan bersama.

Lanjutnya, Inovasi terbaru yang diluncurkan dapat terus menjaga dan meningkatkan Index pembangunan manusia di Kota Bekasi.

Baca Juga :  Tri Adhianto Lepas Petugas Pemeriksa Hewan Qurban

“Dengan dilantiknya para Rektor ini harus mencipatkan inovasi terobosan terbaru segera menyiapkan apa yang harus menjadi langkah-langkah yang terbaik dalam memberikan Inovasi terbaru”. Tutup Tri. (ST/Humas)

Bagikan :