Polda Metro Jaya Grebek Penyuntikan Gas di Bojong Menteng Bekasi

KOTA BEKASI EditorPublik.com – Direktorat Kriminal Khusus Polda Metro Jaya menggrebek gudang tempat penyuntikan gas yang berlokasi di Komplek Perumahan Bumi Bekasi Baru, Kelurahan Bojong Menteng,  Kecamatan Rawalumbu, pada Selasa malam, (10/5).

Sampai saat ini belum ada keterangan petugas kepolisian terkait penggrebekan ini. Kabid Humas Polres Metro Kota Bekasi, Kompol Erna Ruswiq ketika dihubungi lewat telepon selulernya, Rabu(11/4) belum ada jawaban.

Diperoleh informasi dari warga sekitar, bahwa Polisi berhasil mengamankan pemilik gudang berinisial CB dan beberapa karyawannya serta sejumlah barang bukti berupa alat suntik gas dan tabung gas.

Lurah Bojong Menteng, Hasan Sumalawat,SAP saat dihubungi Rabu, (11/05/22), menyatakan keterkejutannya. “Saya sudah mendapatkan info kebenaran ini dari RT dan RW di lokasi kejadian. Warga sekitar tidak menyangka ada penyuntikan gas elpiji disana. Dikira hanya agen atau distributor gas, apalagi tersangka adalah warga setempat, warga tidak pernah tanya tanya, tau tau dari pihak kepolisian menggrebek,” ujar Lurah Hasan.

Baca Juga :  Tri Adhianto Resmikan Kantor RW 4 Bojong Menteng Kota Bekasi

Dia juga menambahkan bahwa Ketua RT dan RW setempat juga baru tahu kalau di situ ada kegiatan penyuntikan tabung gas dan menyangka bahwa itu hanya gudang biasa.

“Iya saya menyangka bahwa itu hanya itu gudang saja bukan gudang penyuntikan gas, “tambah Lurah Hasan.

Menurut Hasan, bahwa kejadian penggerebekan gudang  penyuntikan gas ini masih dalam penyelidikan dari pihak kepolisian. “Dan saya sudah laporkan kejadian ini ke Camat dan Kapolsek Bekasi Timur,” ujarnya. (Msk)

Bagikan :