Ketua DPRD Kabupaten Bekasi Apresiasi Akhmad Marjuki dan Ucapkan Selamat Bekerja untuk Dani Ramdan

CIKARANG BEKASI EditorPublik.com – Ketua DPRD Kabupaten Bekasi BN. Holik Qodratulloh menghadiri pelantikan Penjabat Bupati Bekasi Dani Ramdan, di Gedung Swatantra Wibawa Mukti, Komplek Pemkab Bekasi Cikarang Pusat, pada Senin (23/5/2022). 

Ketua DPRD Kabupaten Bekasi BN Holik mengatakan, banyak pihak yang menilai, Dani Ramdan cukup piawai dalam memimpin pemerintahan dan kinerjanya dirasakan oleh seluruh masyarakat Kabupaten Bekasi. 

“Alhamdulillah, Pak Dani Ramdan ini cukup bagus, bahkan semua pemikirannya dicurahkan untuk masyarakat Kabupaten Bekasi, serta bisa dirasakan oleh masyarakat secara langsung untuk kemajuan Kabupaten Bekasi,” ungkapnya. BN Holik juga mengapresiasi pengabdian Plt Bupati Bekasi Akhmad Marjuki dalam memimpin Kabupaten Bekasi, yang masa tugasnya berakhir pada 22 Mei 2022.

Baca Juga :  SMAN 2 Kota Bekasi Perkenalkan Seni Budaya Indonesia di Manila Filipina

“Kita melihat bersama dalam pengabdian enam sampai tujuh bulan ini, Pak Akhmad Marjuki sudah cukup maksimal dalam melaksanakan tugas memimpin Kabupaten Bekasi. Bagaimana beliau juga mencurahkan pikirannya, serta bisa dikategorikan cukup baik dan terbukti Pemerintahan bisa berjalan kondusif,” terangnya.

BN Holik menyampaikan terimakasih kepada Akhmad Marjuki atas pengabdiannya dan mengapresiasi segala kesungguhannya yang telah melaksanakan tugas dengan baik. “Saya juga mengucapkan terimakasih dan menengapresiasi yang setinggi-tingginya kepada Pak Akhmad Marjuki yang telah melaksanakan tugas dengan baik selama mengabdi di Kabupaten Bekasi,” terangnya.

BN Holik juga mengucapkan selamat datang dan selamat bekerja kepada Dani Ramdan sebagai Pj Bupati Bekasi yang telah dilantik oleh Plh Gubernur Jawa Barat pada Senin, 23 Mei 2022. “Kami juga mengucapakan selamat datang dan selamat bekerja kepada Pak Dani Ramdan, semoga kedepan beliau bisa bersinergi dengan legislatif dan segala bentuk kebijakan yang disetujui bersama, Insya Allah untuk kemajuan dan kemaslahatan masyarakat Kabupaten Bekasi,” katanya. (Hans)

Baca Juga :  Pj Bupati Bekasi Dani Ramdan Lantik Penjabat Fungsional 

Bagikan :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.