Ketua DPRD Kabupaten Bekasi, Hadiri Santunan Yatim Komunitas WCI Cikarang

CIKARANG BEKASI EditorPublik.com – Ketua DPRD Kabupaten Bekasi, BN Holik Qodratulloh menghadiri santunan yatim yang digelar oleh Komunitas White Car Indonesia (WCI) Regional Cikarang. Acara tersebut diselenggarakan di Hotel Swiss Belinn Cikarang, pada, Minggu, (17/04/2022).

BN Holik, dalam sambutannya mengatakan momentum Ramadan adalah saat yang tepat untuk berbagi kepada mereka yang membutuhkan bantuan. “Alhamdulillah bersama adik-adik, anak-anak yatim, kita bisa sama-sama berbagi, mudah-mudahan mereka senang, dan kita mendapat berkah,” terangnya..

Dia melanjutkan, kehadirannya juga merupakan bagian dari silaturahmi bersama anggota komunitas tersebut.”Selain sebagai penasehat, saya juga tetap ingin terus menyambung tali silaturahim bersama para anggota WCI,” lanjutnya.

Dia berharap kegiatan bakti sosial yang dilakukan komunitas WCI ke depannya bisa dilaksanakan secara konsisten.

Baca Juga :  Ketua DPRD Kabupaten Bekasi Apresiasi Akhmad Marjuki dan Ucapkan Selamat Bekerja untuk Dani Ramdan

“Ini merupakan bentuk kepedulian kita kepada saudara kita sesama yang membutuhkan, semoga ini bisa berjalan terus-menerus, alhamdulillah saya juga rutin melaksanakan kegiatan santunan yatim ini bersama keluarga,” tandasnya. (Hans)

Bagikan :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.