PSSI Nyatakan Stadion Patriot Chandrabhaga Siap Gelar Piala AFF U19

KOTA BEKASI EditorPublik.com – Kepala UPTD Stadion Patriot Chandrabhaga Kota Bekasi, Endang Tohari, mengungkapkan, setelah tim PSSI melakukan survey yang berlangsung lebih kurang lima jam pada hari ini, Kamis (23/06), disebutkan Stadion Patriot Chandrabhaga yang memiliki kapasitas 30 ribu penonton ini sudah dalam kondisi siap untuk dipergunakan sebagai salah satu venue dalam ajang Piala AFF U-19.

“Hari ini, tim teknis PSSI  telah datang ke Stadion Patriot Chandrabhaga untuk melihat kesiapan dalam rangka persiapan AFF U-19. Mereka telah melakukan pengecekan di segala fasilitas Stadion, baik dari ruang ganti pemain, terus juga tribun dan bagian tiketing, maupun brigade yang dimana hasil pengecekannya akan dilaporkan ke pihak panitia,” ujar Endang Tohari.

Baca Juga :  LSM MAK Ucapkan Selamat Hari Bhayangkara ke-75

 Lebih lanjut, Endang menyebutkan bahwa persiapan Stadion Patriot Chandrabhaga sudah siap 100 persen, lapangan kita sudah ready, begitu juga dengan lampu stadion, dan sudah dilakukan pengecekan oleh PLN.

Untuk diketahui, Tim Garuda Muda PSSI sendiri akan melakoni laga perdananya melawan timnas Vietnam di Stadion Patriot Candrabhaga pada Sabtu (2/7/2022) mendatang. Selain di Stadion Patrion Candrabhaga, piala AFF U19 juga akan dilaksanakan di Lapangan Madya Senayan Jakarta. (Msk)

Bagikan :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.