Kapolres Humbahas Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat Personel

DOLOK SANGGUL EditorPublik.com – Kapolres Humbahas AKBP Achmad Muhaimin, S.I.K, M.H pimpin pelaksanaan Upacara Laporan Kenaikan Pangkat Personel Polri dan ASN Polri TMT 1 Juli Tahun 2022 yang dilaksanakan di Lapangan Apel Mako Polres Humbahas, Jumat (01/Juli/2022) Pagi.

Kapolres Humbahas AKBP Achmad Muhaimin, S.I.K, M.H menyampaikan upacara laporan kenaikan pangkat di jajaran Polres Humbahas sebanyak 21 Personel terdiri dari, AKP ke Kompol 1 Personel, Bripka ke Aipda 3 Personil, Brigadir ke Bripka 3 Personel, Briptu ke Brigadir 4 Personel dan Bripda ke Briptu 10 Personel.

Kapolres Humbahas mengatakan bahwa pangkat dan jabatan, bukan sekedar penghargaan atau pengakuan, melainkan juga amanah dari bangsa dan negara, amanah adalah sederetan tanggungjawab yang harus ditunaikan, baik kepada diri sendiri, organisasi Polri, kepada bangsa dan negara, serta yang paling utama kepada Tuhan Yang Maha Esa.

Baca Juga :  Bea Cukai Sibolga: Stop Rokok Ilegal

“Kenaikan pangkat sebagai penghargaan atau pengakuan, tidaklah berhenti atau berakhir dengan telah diraihnya pangkat, akan tetapi penghargaan dan pengakuan itu justru baru dimulai, bahkan baru akan bermakna, ketika dapat berinovasi dan berkreasi, dengan tetap menunjukkan dedikasi, loyalitas dan bekerja cerdas dalam rangka meningkatkan prestasi kerja, tegasnya.

Dengan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi ini, tentunya rasa syukur harus dibarengi dengan peningkatan kinerja dan tanggung jawab dalam setiap pelaksanaan tugas, jadikan kenaikan pangkat yg saudara peroleh untuk selalu bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Kuasa dengan diwujudkan dalam bekerja dengan penuh keiklasan dan semangat pengabdian yang setulus-tulusnya.

“Saya selaku pimpinan di Polres Humbahas mengucapkan selamat kepada personil yang melaksanakan laporan kenaikan pangkat pada hari ini. Selamat juga kepada Ibu Bhayangkari yang saat ini suaminya mendapatkan anugrah kenaikan pangkat. “Karena ini juga tak lepas dari peran seorang istri yang senantiasa memberikan dukungan kepada suaminya, teruslah dampingi dan bantu suami sehingga dapat melaksanakan tugas dengan baik,” tuturnya. (Meha)

Bagikan :