Kapolda Metro Jaya Pimpin Upacara Hari Jadi Bhayangkara Ke 76

JAKARTA EditorPublik.com – Kapolda Metro Jaya, Irjen Pol Fadil Imran, pimpin upacara dan syukuran hari jadi Bhayangkara ke 76, secara virtual, bertempat di lapangan Lantas Presisi Ditlantas Polda Metro Jaya. Jakarta, Selasa (5/7/2022).

Turut hadir dalam upacara tersebut, Kepala Staf Kodam Jaya (Kasdam Jaya) Brigjen TNI Edy Sutrisno, Kapok Sahli Koarmada I Laksamana Pertama TNI Tresna Kusumawati, dan Didiet Setuboedi sebagai Sekretaris Pusat Kedokteran dan Kesehatan Polri. Kemudian di sebelah kanan Gubernur Anies, ada Ketua Pengadilan Tinggi DKI Jakarta Soedarmadji serta Irwasda Polda Metro Jaya Dwi Gunawan.

Kapolda Metro Jaya, Fadil Imran mengatakan bahwa peringatan Hari Bhayangkara 2022 ini dilakukan secara virtual dan serentak secara nasional. Fadil Imran, mengatakan bahwa Presien Jokowi  dan Kapolri Jenderal Listyo Sigit turut hadir dalam acara ini.

Baca Juga :  Wali Kota Bekasi: Jangan Ada Lagi yang Mempertentangkan Agama dan Suku

Lebih lanjut Irjen Pol Moh Fadil Imran menegaskan, bahwa kita boleh berbeda latar belakang datang dari mana saja, mencari kehidupan di Jakarta, tapi Jakarta sebagai ibukota negara, etalase kita terus berkomitmen bersama Forkopimda untuk terus menjaga kesejukan ibukota.

“Terima Kasih kepada seluruh anggota Polri, Selamat Hari Bhayangkara ke 76, Satya Prabu Rastra Aswatama” ujar Fadil Imran.

Dalam upacara peringatan HUT Bhayangkara yang ke-76 itu, hadir pula Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan yang duduk di samping kanan Kapolda Metro Jaya Fadil Imran. Anies atas nama Pemprov DKI Jakarta dam seluruh masyarakat Jakarta menyampaikan selamat Hari Bhayangkara ke-76.

Anies mengatakan di ibukota, masyarakat merasakan sekali sebuah soliditas kerja bersama antara seluruh jajaran Forkopimda dan secara khusus dengan Polda Metro Jaya.

Baca Juga :  PANNA Sosialisasi Bahaya Narkotika di SMPN 33 Kota Bekasi

“Kita yang sama-sama menghadapi tantangan pandemi selama 2,5 tahun ini merasakan bukan saja kerja bersama yang solid tapi sudah sampai kepada suasana kerja persahabatan dalam seluruh aspek,” ujar Anies. (Msk)

Bagikan :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.