Pemkab Humbahas Hadiri Syukuran Hari Bhakti Adhiyaksa ke 62

DOLOKSANGGUL EditorPublik.com – Pemerintah Kabupaten Humbang Hasundutan yang diwakili Sekretaris Daerah Kabupaten Humbang Hasundutan Drs. Tonny Sihombing, M.IP menghadiri acara syukuran peringatan Hari Bhakti Adhyaksa Ke 62,  tahun 2022, yang dilaksanakan di Kantor Kejaksaan Negeri Humbang Hasundutan, Jumat (22/7/2022).

Dalam sambutannya, Kajari Humbahas Anthony, SH berharap Hari Bhakti Adhyaksa yang ke-62 ini dapat menjadi titik tolak untuk kita lebih bersinergi, bahwa kita keluarga, bahwa kita Humbang. Kita satukan raga untuk pembangunan Humbang, baik itu pembangunan fisik maupun penegakan hukum dan keamanan Negara. Semoga Kabupaten Humbang Hasundutan semakin maju, semakin jaya, penegakan hukum juga semakin jaya dengan sinergitas yang ada.

Sekretaris Daerah Humbahas Drs. Tonny Sihombing, M.IP dalam sambutannya mengatakan selama ini sudah terjalin kerjasama yang baik antara Pemerintah dengan Kejaksaan, kami berharap kedepan hal-hal yang sudah kita raih, kita capai dan kerjasama dalam rangka penegakan hukum, dalam rangka untuk penataan pemerintahan di Kabupaten Humbang Hasundutan semakin lancar kedepan.

Baca Juga :  Pemkab Humbahas Bahas KSO Pengelolaan Air Minum Bersama Perumda Tirtanadi

“Di usia 62 Tahun Hari Bhakti Adhyaksa mudah-mudahan semakin banyak memberikan sumbangsih kepada Bangsa dan Negara, secara khusus kepada Kabupaten Humbang Hasundutan. Sekali lagi selamat Dirgahayu Hari Bhakti Adhyaksa ke-62,” tutup Sekda.

Turut hadir dalam acara syukuran ini, mewakili Kapolres Humbahas, Wakapolres Humbahas Kompol D. Pinem, Mewakili Dandim 0210/TU, Pabung Humbahas Mayor Inf Ojak Simarmata dan para Kepala OPD. (Meha)

Bagikan :