M. Saifuddaulah: Jadikan Kantor DPRD Kota Bekasi Rumah Rakyat

KOTA BEKASI EditorPublik.com  – Sejak dilantik pada awal bulan april 2022 lalu, Ketua DPRD Kota Bekasi, H. M. Saifuddaulah, atau akrab disapa Daulah bertekad untuk menjadikan DPRD Kota Bekasi sebagai rumah rakyat.

Disamping itu, seperti pernah diutarakanya saat awal dilantik, legislator Partai Keadilan Sejahtera (PKS) ini, juga menargetkan untuk terus meningkatkan kinerja para anggota legislatif yang dipimpinya.

“Kita harus samakan visi dan misi serta menjadikan kantor DPRD menjadi rumah rakyat yang mampu mengakomodir semua aspirasi masyarakat Kota Bekasi, Kantor DPRD Kota Bekasi adalah rumah rakyat,”ujar Saifuddaulah, Selasa (26/7/2022)

Disamping itu, lanjut H. M. Saifuddaulah, dirinya juga akan terus membangun sinergi dengan para pimpinan fraksi.

Baca Juga :  Presiden Jokowi Himbau Daerah Lain Tiru Model Vaksinasi Kota Bekasi

“Sesuai dengan yang telah diucapkan dalam sumpah jabatan, kami dituntut untuk memiliki integritas, bersih dan peduli serta mampu melayani warga Kota Bekasi,” ucapnya.

Legislator yang dikenal law profile ini juga menerangkan bahwa pihaknya akan berusaha semaksimal mungkin dalam melayani aspirasi masyarakat.

“Kami akan terus menyamakan persepsi tentang visi dan misi DPRD kedepannya. Hal ini dalam rangka meningkatkan kinerja DPRD dalam manjalankan tugasnya, baik aspek legislasi, aspek penganggaran dan juga aspek pengawasan dan termasuk peningkatan kinerja Setwan DPRD Bekasi.(Adv).

Bagikan :