Tri Adhianto Kecam Dugaan Pelecehan Seksual di SMPN 6 Kota Bekasi

KOTA BEKASI EditorPublik.com –  Pelaksana Tugas (Plt) Wali Kota Bekasi, Tri Adhianto mengecam dugaan Pelecehan Seksual di SMP Negeri 6 Kota Bekasi.

“Saya sangat mengecam atas tindakan yang dilakukan oleh oknum tersebut, karena telah mencoreng nama baik dunia pendidikan,” ujar Tri Adhianto, usai melakukan senam sparco bersama pejabat fungsional eselon II dan III, di Stadion Patriot Candrabhaga, Selasa (02/08/2022).

Untuk diketahui, sebelumnya beredar sebuah video viral melalui media sosial yang merekam aksi demonstrasi pelajar SMP Negeri 6 Kota Bekasi. Dalam narasi unggahan video tersebut, dijelaskan kehadiran para siswa dan alumni itu lantaran beredar kabar dugaan pelecehan seksual yang dilakukan seorang staf sekolah di sekolah tersebut.

Baca Juga :  Wali Kota Bekasi: BPJS dan Kemenkes Menunggak Rp81 Miliar Ke RSUD

Dalam pengarahannya, Tri Adhianto menugaskan pejabat eselon II dan III untuk lebih ketat dalam memberikan pengawasan dan pembinaan kepada setiap perangkat di lingkungan Pemerintahan Kota Bekasi, agar tidak terjadi kejadian serupa yang dapat mencoreng nama baik Pemerintahan Kota Bekasi.

“Saya harap para pejabat fungsional dapat memberikan pengawasan, pembinaan yang lebih ketat lagi, agar tidak terjadi lagi hal-hal yang dapat mencoreng nama baik Pemerintahan,” tegas Tri Adhianto.

Saat ini, Polres Metro Kota Bekasi telah melakukan penyelidikan terhadap kasus dugaan pelecehan seksual di SMP Negeri tersebut. Sementara itu, pengakuan pihak sekolah menjelaskan, pelaku menyangkal dugaan pelecehan seksual tersebut melalui klarifikasi. (Msk)

Bagikan :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.