Bupati Humbahas Sambut Kunjungan Konsulat Jenderal Republik Rakyat Tiongkok

HUMBAHAS EditorPublik.com – Bupati Humbang Hasundutan Dosmar Banjarnahor, SE menyambut kunjungan Konsulat Jenderal Republik Rakyat Tiongkok untuk Medan Sumatera Utara di Ruang Kerja Bupati, (11/8/2022)

Kunjungan ini dipimpin langsung oleh Kepala Konsulat Jenderal Republik Rakyat Tiongkok di Medan, Zhang Min dan ikuti oleh Kepala Bisnis Konsulat Jenderal, Xu Qiyi, Assistant konsulat jenderal , Guo, Deputy General Manager CSCEC, Cheng Dongcang dan Marketing Manager CSCEC, Wang Hongbin.

Kepala Konsulat Republik Rakyat Tiongkok di Medan, Zhang Min dan rombongan yang sebelumnya berkunjung ke TST2H di Pollung langsung mengapresiasi dan memuji kontribusi Pemerintah Kabupaten Humbang Hasundutan terhadap progres pembangunan yang ada di TST2H Aek Nauli Pollung.

Baca Juga :  Peringati Hari Pahlawan, TIDAR GandengĀ  PMI Humbahas Gelar Aksi Donor Darah

Kepala Konsulat Republik Rakyat Tiongkok di Medan, Zhang Min di pertemuan ini mengatakan bahwa TST2H ini merupakan sesuatu yang luar biasa dan menginginkan nantinya ada kerjasama antara Negara Republik Rakyat Tiongkok dengan Pemerintah Kabupaten Humbang Hasundutan dalam bidang ini.

Bupati Humbahas Dosmar Banjarnahor, SE dalam kesempatan ini mengucapkan terima kasih banyak atas kunjungan Kepala Konsulat Republik Rakyat Tiongkok di Medan, Zhang Min dan rombongan ke Kabupaten Humbang Hasundutan ini, dan harapannya agar Pemerintah Humbahas dan Negara Republik Rakyat Tiongkok dapat bekerjasama terus kedepannya.

Diakhir pertemuan Bupati Humbang Hasundutan Dosmar Banjarnahor, SE memberikan cenderamata kepada Kepala Konsulat Republik Rakyat Tiongkok di Medan, Zhang Min dan seluruh rombongan, begitu juga sebaliknya. (Meha/dskmf).

Bagikan :