Pemkab Humbahas Konsultasi Tentang E-Katalog Lokal ke Pemko Medan

MEDAN EditorPublik.com – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Humbang Hasundutan (Humbahas) melaksanakan konsultasi tentang penggunaan e-katalog lokal ke Pemerintah Kota (Pemko) Medan, Kamis (20/10/2022). Tim konsultasi dari Pemkab Humbahas ini diterima oleh Asisten II Bidang Perekonomian dan Pembangunan Setda Kota Medan bersama Tim Pengadaan Barang/ Jasa Pemko Medan

Tim Pemkab Humbang Hasundutan dipimpin oleh Sekda, Drs. Tonny Sihominbing, MIP dan diikuti oleh Tim TPAD Kabupaten Humbang Hasundutan, BP4D, BPKPD, Dinas PUTR, Dinas PKP, Dinas KPTK, Dinas Pertanian, Dinas Parpora, Dinas Perhubungan, Inspektorat, Bagian PBJ dan RSUD.

Pada kesempatan itu, sekda Drs. Tonny Sihombing, MIP menyampaikan terimakasih atas berkenannya Pemko Medan menerima tim dari Pemkab Humbang Hasundutan karena pertemuan ini akan membawa dampak positif bagi Pemerintah Humbang Hasundutan dalam meningkatkan SDM terutama dibidang Pengadaan Barang/ Jasa Pemerintah secara khsusu dalam Penggunaan e-katalog lokal.

Baca Juga :  Bupati Bekasi Ajak Para Master of Ceremony Promosikan Kabupaten Bekasi

Diharapkan bagi tim Pemkab Humbahas setelah konsultasi ini bisa langsung menindaklanjuti pertemuan ini dan menerapkan apa yang diperoleh di Kabupaten Humbang Hasundutan. (Meha)

Bagikan :