Kabupaten Bekasi Bidik Gelar Juara Umum Porprov Jawa Barat 2022 

BEKASI EditorPublik.com – Kabupaten Bekasi bidik gelar juara umum pada Porprov Jawa Barat ke-XIV yang akan dibuka secara resmi pada 12 November 2022 mendatang di Stadion Galuh, Kabupaten Ciamis. 

Untuk diketahui, ada beberapa Kota dan kabupaten di Provinsi Jawa Barat yang ditunjuk menjadi tuan rumah, yakni Kabupaten Subang, Kabupaten Bandung Barat, Kabupaten Bandung, Kabupaten Garut, Kabupaten Ciamis, Kabupaten Tasikmalaya, Kota Banjar, Kabupaten Pangandaran, dan Kabupaten Bekasi. 

Untuk capaian maksimal tersebut, sejumlah kontingen cabang olahraga (cabor) Kabupaten Bekasi sudah diberangkatkan ke sejumlah venue tuan rumah di Porprov tersebut.  

Pj Bupati Bekasi Dani Ramdan meminta agar semua masyarakat Kabupaten Bekasi mendukung perhelatan olahraga multi event empat tahunan tersebut. 

Baca Juga :  Aparatur Kecamatan Jatisampurna Deklarasi Anti Korupsi

“Saya meminta doa dan dukungan segenap warga Kabupaten Bekasi pada pelaksanaan olahraga provinsi tingkat Jawa Barat atau porprov 2022 Jawa Barat,” ujar Dani Ramdan. 

Lanjut Dani Ramdan, dirinya berharap besar kontingen Kabupaten Bekasi bisa meraih target juara umum pada Porprov tahun ini. 

 “Semoga Kabupaten Bekasi meraih juara umum. Jangan lupa, saksikan pertandingan porprov di Kabupaten Bekasi yang menjadi salah satu tuan  rumah Porprov. Kabupaten  Bekasi makin berani Juara,” harapnya. 

Sementara itu, Wakil Ketua Umum Bidang  Organisasi, Komite Olahraga Nasional Indonesia  (KONI) Kabupaten Bekasi,  Arif Rahman Hakim megatakan, sejumlah cabor  sudah diberangkatkan ke  venue pertandingan pada hari  Selasa (25/10/2022), seperti tim voli putra dan putri sudah  dilepas menuju Kabupaten  Subang dan  akan bertanding di Gor Gotong Royong,  Subang.

Baca Juga :  Kabupaten Bekasi Juara Umum Porprov Jabar XIV Tahun 2022

Sedangkan pada Rabu (26/10) bertempat di Sasana  Futsal, Tambun Selatan, Tim  Futsal Kabupaten Bekasi juga  melepaskan kontingennya  untuk bertolak ke Garut dan  akan bertanding di Sport Hall  Ciateul, Garut 28-9 November 2022.

Arif berpesan, untuk para  atlet Kabupaten Bekasi yang  sudah memasuki jadwal  bertanding baik putri maupun putra agar bisa menjaga  semangat. Serta membuktikan, hasil latihan baik training center dan pemusatan  latihan tingkat daerah di masing- masing cabang olahraga. 

“Kita berharap pulang dengan medali emas di masing masing cabor di porprov ini. Semangat terus, doa kami dari masyarakat Kabupaten Bekasi, semoga bisa meraih prestasi maksimal demi nama baik Kabupaten Bekasi dan juga tercapainya target sebagai juara umum porprov,” pungkasnya. (MH)  

Bagikan :