Atlet Binaraga Kabupaten Bekasi Kembali Sumbang Medali

KOTA BANDUNG EditorPublik.com – Atlet Binaraga Kabupaten Bekasi kembali menyumbangkan medali perunggu di Kelas 95 kilogram di Porprov Jawa Barat XIV yang digelar Balalera Convention Center Lantai P1 Mall BTC Kota Bandung, Sabtu (5/11/2022).

Medali perunggu disumbangkan Yohanes Asikin di kelas 95 kilogram. Yohanes harus mengakui keunggulan Rangga Satria Wijaya dari Kota Bandung di peringkat kedua yang mendapatkan Perak dan mendali emas didapatkan oleh Kabupaten Bogor Yakni Willi Ramadhita.

Ketua Cabang Olahraga Binaraga Kabupaten Bekasi Maman Badruzzaman menuturkan sangat bangga atas perjuangan yang dilakukan oleh para atlit serta sudah berusaha semaksimal mungkin di hari kedua walaupun hanya mendapatkan satu perunggu.

Baca Juga :  Kapolres Majalengka Terima Penghargaan dari Komisi Nasional Perlindungan Anak

”Walaupun hari ini mendapatkan perunggu tetap bangga, yang jelas kedepan kita lebih maksimal lagi, emas pertama itu untuk disiapkan untuk PON terus kedua yang dapat perak tentunya dia akan sebagai pelapis di PON seperti itu,” kata Maman, Sabtu (5/11/2022).

Dia juga berharap bagi atlet yang mendapatkan perunggu bisa ikut berkiprah lagi untuk mengharumkan nama Kabupaten Bekasi Kedepan. ”Bagi yang perunggu tentunya ini sangat potensial banget. Untuk kembali raih medali emas,” ungkapnya.

Cabang Olahraga Binaraga Kabupaten Bekasi dalam ajang Porprov XIV Jawa barat Tahun 2022 mengirimkan kurang lebih 5 Atlet yang untuk mengikuti dari berbagai kelas diantaranya kelas 55 kilogram, 70 Kilogram, 75Kilogram, 90 Kilogram, dan 95 Kilogram.

Baca Juga :  Kabupaten Bekasi Bidik Gelar Juara Umum Porprov Jawa Barat 2022 

Pada ajang Porprov XIV Jawa Barat dari Cabang Olahraga Binaraga Koni Kabupaten Bekasi Menargetkan 1 Emas, 1 Perak dan 1 Perunggu. ”Dari 5 atlet kita target harus bisa menyumbangkan medali untuk Kabupaten Bekasi,” jelasnya.

Atlet Binaraga Kabupaten Bekasi kelas 95 kilogram Yohanes Asikin merasa senang dengan hasil yang lebih, karena menurut dia Porprov XIV Jawa Barat 2022 merupakan ajang pertama baginya turun dalam lomba.

”Ini merupakan ajang perdana saya di Porprov ini pertama kali turun. Semoga ke depannya saya bisa memberikan hasil yang lebih baik lagi khususnya untuk di event-event selanjutnya untuk Kabupaten Bekasi,” kata Yohan sapaan Akrabnya.

Yohan menambahkan Cabor Binaraga kelas 95 Kilogram Persaingan cukup ketat, dia sudah berusaha all out semaksimal mungkin menampilkan yang terbaik.

Baca Juga :  Brigjen Rafael Granada Baay Ditunjuk Jadi Komandan Paspampres

”Ini sebuah tanggung jawab sebagai atlet Kabupaten Bekasi supaya bisa memberikan hasil lebih baik, saya akan berusaha berlatih lebih keras, memberikan prestasi, semoga saya dapat kesempatan kembali,” tandasnya. (Msk)

Bagikan :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.