Dramatis, Lewat Adu Pinalti, Tim Hockey Indoor Putri Dipastikan Raih Medali Perak

BANDUNG EditorPublik.com – Tim hockey putri Kabupaten Bekasi, secara dramatis berhasil mengamankan medali perak pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jawa Barat XIV tahun 2022. Perundingan dilaksanakan di GOR Jalak Harupat Bandung, Senin (14/11/2022)

Tim hockey Indoor putri Kabupaten Bekasi, yang diperkirakan akan dapat dengan mudah mengalahkan tim Kabupaten Garut,  justru lebih dulu kebobolan pada menit menit awal kuarter pertama.

Ketegangan sangat terlihat di wajah Manager Tim, Daeng Syamsu. Berkali-kali terlihat mondar-mandir dari bangkunya menyemangati timnya. Ketegangan semakin memuncak memasuki menit menit akhir pertandingan pada kuarter kedua, tim Kabupaten Bekasi masih tetap tertinggal 0 – 1 dari tim Kabupaten Garut .

Tim hockey Kabupaten Bekasi, mendapat beberapa peluang emas untuk menciptakan gol. Bahkan dua gol yang berhasil diciptakan, justru dianulir wasit.

Baca Juga :  Polisi Gerak Cepat Tangani Kasus Rocky Gerung dan Refly Harun

Kesabaran dan kengototan tidak mau kalah yang ditunjukkan tim, akhirnya membuahkan gol gol untuk menyamakan skor menjadi 1 – 1.
Pertandingan kemudian dilanjutkan melalui adu pinalti. Ketegangan semakin memuncak, saat skor 5 – 5. Namun dewi fortuna akhirnya datang memihak tim Kabupaten Bekasi, penendang terakhir pemain Bekasi berhasil menyarangkan gol ke jala tim Kabupaten Garut. Skor akhir menjadi 6 -5 untuk kemenangan tim putri Kabupaten Bekasi.

Tangis haru tidak terbendung di kamar ganti, mensyukuri kemenangan yang diraih. Manager tim, Daeng Syamsu dan pelatih kepala, Chandra Irawan, bergantian memberikan selamat kepada seluruh tim atas semua kerjasama tim dan official.

“Saya sangat bersyukur dan berterima kasih, besok masih ada tersisa satu pertandingan lagi. Tetap fokus untuk memenangkan pertandingan terakhir besok melawan Tasikmalaya” ujar Chandra.

Baca Juga :  Tim Hockey Indoor Kabupaten Bekasi Optimis Raih Medali

Untuk diketahui, tim putri masih menyisakan satu lagi pertandingan melawan tim Kabupaten Tasikmalaya , namun dipastikan, apapun hasil pertandingan nanti (15/11), tidak akan mempengaruhi medali perak yang dipastikan menjadi milik Kabupaten Bekasi. (MEHA)

Bagikan :