Cabor Layar Kabupaten Bekasi Raih Tujuh Medali Porprov Jabar

PANGANDARAN EditorPublik.com – Cabang Olahraga Layar berhasil meraih tujuh medali untuk Kabupaten Bekasi pada Porprov XIV Jabar 2022 yang digelar di Pantai Barat, Kabupaten Pangandaran.

Ketua Harian Persatuan Olahraga Layar Seluruh Indonesia (Porlasi) Kabupaten Bekasi, Jefri Patrick mengatakan, tujuh medali tersebut terdiri dari empat emas, satu perak dan dua perunggu.

“Dua medali emas berasal dari nomor tecno putra dan putri atas nama Muhammad Rasyid Abbas dan Shaqina Salsabilah Azaliah. Kemudian dua emas lainnya dari nomor RS one putra dan putri yang diraih Reynara Ganda Atmaka Dinata dan Raudina Ayuning Rinjani,” katanya pada Jumat (18/11).

Kemudian satu medali perak disumbangkan Reynara Ganda Atmaka Dinata pada nomor marathon terbuka, serta dua medali perunggu di nomor RS X atas nama Adehan Robiansyah serta Raudina Ayuning Rinjani di nomor marathon terbuka.

Baca Juga :  Peserta Hari Pers Nasional 2023, Akan Diajak Tour Danau Toba

Jefri mengapresiasi prestasi yang diraih atlet binaannya ini. Dia berharap kerja keras seluruh pelaku olahraga Kabupaten Bekasi khususnya cabor layar akan terus membuahkan hasil terbaik.

“Kepada atlet cabor layar terus tingkatkan kedisiplinan dalam latihan, jangan cepat puas, dan ke depan kita berharap atlet-atlet kita bisa berkiprah di tingkat nasional dan internasional,” ungkapnya.

Raudina Ayuning Rinjani, peraih medali emas dan perunggu bersyukur bisa meraih hasil maksimal. Dia juga sangat bangga karena sudah menyumbang medali emas untuk Kontingen Kabupaten Bekasi.

“Alhamdulilah untuk medali emas dan perunggu yang saya raih di cabor ini. Saya bangga bisa mempersembahkan medali ini untuk Kabupaten Bekasi,” katanya. (Msk)

Bagikan :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.