Kabupaten Bekasi Juara Umum Porprov Jabar XIV Tahun 2022

CIAMIS EditorPublik.com – Akhirnya kontingen Kabupaten Bekasi berhak menyandang gelar Juara Umum Porprov XIV Jawa Barat 2022.

Di hari penutupan Pekan Olahraga Provinsi Jabar itu, Kabupaten Bekasi kokoh diperingkat teratas klasemen perolehan medali.

Hingga siang hari ini Sabtu (19/11), Kabupaten Bekasi telah mengumpulkan 189 medali emas, 139 Perak dan 123 medali perunggu. Jumlah tersebut sudah mengamankan gelar juara karena tak bisa dilampaui oleh kontingen lain.

Pada posisi kedua atau runner-up ditempati Kabupaten Bogor dengan 139 emas, sementara Kota Bandung di posisi ketiga dengan 121 Medali emas.

Ketua KONI Kabupaten Bekasi, Reza Lutfi Hasan mengatakan untuk mengunci juara umum dibutuhkan 160 medali emas.

Baca Juga :  Menko Polhukam Berharap Pembatasan Medsos di Papua Bisa Segera Dicabut

“Untuk memastikan gelar juara umum, perlu setidaknya 160 medali emas yang diraih,” katanya dikutip dari halaman KONI Kabupaten Bekasi, Sabtu (19/11/2022)

Tak cuma mengunci juara umum, Kabupaten Bekasi juga telah melampaui target yang hanya 179 medali emas di Porprov Jabar 2022.


“Dalam kondisi seperti ini kelihatannya di 160 medali emas kami sudah aman untuk meraih juara umum. Karena sebaran medalinya sekarang bagus ke banyak daerah, tapi kami tetap akan memenuhi target 179 medali emas,” ucapnya.(Msk)

Bagikan :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.