Tri Adhianto Ingatkan Warga Bekasi Modus Penipuan Mengatasnamakan Dirinya

KOTA BEKASI EditorPublik.com – Pelaksana tugas (Plt) Wali Kota Bekasi, Tri Adhianto, menghimbau kepada seluruh warga masyarakat Kota Bekasi untuk selalu waspada dan berhati-hati atas segala jenis tindak penipuan di berbagai platform media sosial.

Disebutkan Mas Tri, sapaan akrabnya, baru-baru telah terjadi seorang oknum dengan nomor palsu yang mengatasnamakan Plt Wali Kota Bekasi telah beredar di media sosial (medsos) dan memberikan surat palsu dari Kementerian Agama RI terkait pemberian bantuan akhir tahun 2022.

Terkait hal itu, Plt. Wali Kota Bekasi, Tri Adhianto menerangkan terkait nomor 0895395897800 berfoto dirinya telah beredar belakang ini dan mencoba untuk melakukan modus penipuan kepada sejumlah warga Kota Bekasi.

Baca Juga :  Sekda Kota Bekasi Apresiasi Tenaga Kesehatan Dalam Penanganan Covid 19

“Kejadian ini bukanlah yang pertama, saya terus sampaikan kepada seluruh warga masyarakat khususnya Kota Bekasi, harus sealu pintar dalam hal memilah memilih informasi, juga dalam segala jenis modus penipuan yang mengatasnamakan dirinya maupun pejabat lain” ujar Mas Tri, Senin (12/12/2022).

“Tentunya apabila ada oknum yang dengan sengaja mengatasnamakan Plt. Wali Kota Bekasi atau pejabat lain yang meminta untuk mengirimkan sejumlah uang diharapkan warga masyakarat Kota Bekasi dapat mengadukannya ke nomor telepon resmi pengaduan yang dimiliki Pemerintah Kota Bekasi di 1500444” tandasnya. (Msk)

Bagikan :