LPM Meruyung Depok Bersenergi Dengan Masyarakat Untuk Membangun Wilayahnya

DEPOK EditorPublik.com – Musrembang Kelurahan Meruyung Limo Depok digelar di Balai Kel Meruyung untuk menampung aspirasi masyarakat satu tahun ke depan, Jumat (13/1/23)

Musrenbang ini juga dihadiri beberapa anggota DPRD Depok, seperti Yusuf Saputra (PKS), Farida (PKS) Hermanto (PDI P), Tajudin (Golkar), Bapedaserta unsur perwakilan Forum anak, RW , Lurah se Kecamatan Meruyung dan UPT Pukesmas.

“Anggaran yang terserap untuk tahun 2024 sebesar 1.3 milyar lebih, dipergunakan untuk insfaktruktur, perbaikan jalan, sepiteng, drainase, sesuai dengan skala prioritas,” ujar Sopian Derri selaku ketua LPM Meruyung.

Ditambah Derri, karena anggaran dari Kelurahan ini terbatas, dihimbau agar masyarakat dapat mengusulkan dengan membuat proposal melalui pokok pikiran (pokir) di Kecamatan atau Dinas terkait.

Baca Juga :  Tabrakan Speedboat Saat Berfotoria, Pengemudi Terjatuh di Telaga Sarangan

“Kami siap menjembatani semua usulan dari masyarakat  terutama para RW sebagai garda terdepan  dan kami bersenegi untuk membangun wilayah Kelurahan Cipayung dengan masyarakat, sesuai dengan motto Meruyung,  “Kompak Akur Guyub,” pungkas Deri. (Mhd)

Bagikan :