Gedung Sanika Satyawada Polres Humbahas Diresmikan

HUMBAHAS EditorPublik.com – Kapolres Humbahas, AKBP Achmad Muhaimin, S.I.K.,M.H menyampaikan rasa terimakasih kepada Bupati Humbahas atas peresmian Gedung Sanika Satyawada yang bertempat di lingkungan Mapolres Humbahas, Jum’at (27/01/2022).

Turut hadir, Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Makden Sihombing, Pabung TNI 0210/TU, Wakapolres Humbahas, Kadis Perkim Kab. Humbahas, Kasi Pidum Kejari Humbahas, Para PJU Polres Humbahas, Kepala cabang BRI dan Kepala Unit BRI Doloksanggul.

Saat peresmian terlihat yang mewakili Bupati  Humbahas yaitu Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Makden Sihombing melakukan pengguntingan pita bersama Forkopimda lainnya.

Kapolres Humbahas AKBP Achmad Muhaimin, S.I.K, M.H menyampaikan bahwa pembangunan Gedung Sanika Satyawada nantinya akan diperuntukkan untuk Bag Log, Sie Propam dan Sie Was.

Baca Juga :  Kota Bekasi Raih WTP 5 Kali berturut-turut

“Gedung ini terbangun atas bantuan hibah Pemkab Humbahas dan Swadaya, kami ucapkan terima kasih kepada Bapak Bupati dan Wakil Bupati serta Pihak yang telah berswadaya,” ucapnya.

Pihaknya berpesan kepada anggota yang akan menempati gedung tersebut khususnya Bag Log, Sie Propam dan Sie Was untuk merawat dan memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat Humbahas.

Dilanjutkannya lagi dengan telah di hibahkan sekaligus diresmikan gedung sanika satyawada ini bisa bermamfaat memberikan motivasi dalam bekerja dan menjaga kondusifitas Kabupaten Humbahas.

Sementara itu, Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Makden Sihombing mengucapkan selamat memasuki gedung baru kepada Kapolres Humbahas kiranya dengan peresmian gedung ini dapat meningkatkan kinerja Polri kepada masyarakat.

Baca Juga :  Polres Humbahas Bersama Forkopimda Gelar Rapat Koordinasi Penanganan Kebakaran Hutan dan Lahan

Pemerintah Kab. Humbahas berharap rampungnya gedung tersebut semakin memacu kinerja jajaran Polres Humbahas sehingga pelayanan yang diberikan kepada masyarakat semakin Profesional, Amanah dan Akuntabel.

Pihaknya juga berharap jajaran Polres Humbahas sebagai salah satu mitra strategis Pemkab senantiasa bersinergi untuk bersama mewujudkan visi Humbahas Hebat. (Meha)

Bagikan :