Kadis Parbud Kota Bekasi Buka Acara Bekasi Junction Bekasi Wedding Expo 2023

KOTA BEKASI EditorPublik.com – Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (Kadis Parbud) Kota Bekasi, Abi Hurairah, buka acara Bekasi Junction Wedding Expo Tahun 2023 di Mall Bekasi Junction, Sabtu (25/2/2023)

Abi Hurairah hadir mewakili Pelaksana Tugas (Plt.) Wali Kota Bekasi, Tri Adhianto yang berhalangan untuk membuka acara tersebut. Rencananya, Bekasi Junction Wedding Expo Tahun 2023 ini akan digelar hingga esok hari dengan mengundang para vendor pernikahan terbaik, diantaranya ;

1. TW Wedding
2. PT. Qirindo Teknik Mandiri
3. BJ Function Hall
4. Alfriandra Souvenir
5. Pesona Dewi
6. Eksklusif WO
7. Sanggar Rias Indri
8. I Bella Wo X Isabelanjani Mua
9. Havana Wedding X Sarivanaisa
10. Lala catering
11. Bisa Wedding
12. OMG
13. Pigura Picture
14. Anggala Wedding
15. Tamarin Hotel
16. Anning Wedding X Catering Service
17. Dee Putri Studio
18. Dapur Wedding X Siap Manten
19. Puspita Sawargi
20. Asoka Catering dan Wedding
21. LVG Photo Booth X Video Spin
22. Tupperware
23. Ancha Motret
24. Fay X Dacutchan
25. Heevitro
26. Pigura Photobooth
27. Abel Entertainment
28. Pandawa music entertainment
29. DJ Deck Hajatan
30. Suka sejati garden city
31. Yes she said i do.

Baca Juga :  Prabowo Akan Hadiri Pelantikan Jokowi Sebagai Presiden RI

Dalam sambutannya Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kota Bekasi mengatakan permintaan maaf kepada warga dan vendor yang hadir karena ketidak hadiran dari Plt. Wali Kota Bekasi karena bentroknya beberapa acara yang dihadiri, akan tetapi Plt. Wali Kota berpesan dan sangat mendukung acara ini karena telah menghadirkan event besar yang sangat bagus untuk para kawula muda yang ingin melaksanakan pernikahannya.

“Acara ini bekerjasama dengan pihak manajemen Bekasi Junction yang sangat bermanfaat bagi warga, tidak perlu pusing pusing untuk mencari vendor pernikahan karena kita telah sediakan vendor terbaik di acara ini, semoga dengan adanya gelaran event ini menjadi referensi pernikahan terbaik.” Kata Abi Hurairah.

Baca Juga :  Jalan Tol Pertama Ibu Kota Negara Di Kalimantan Beroperasi Akhir Oktober

Ia juga mengatakan pesan dari Tri Adhianto, Plt. Wali Kota Bekasi bahwa gelaran event ini harus dimanfaatkan sebaik mungkin, karena event yang telah terdaftar jadwalnya di Disparbud Kota Bekasi ini akan menjadi event tahunan yang akan digelar. Untuk itu, para warga yang sangat antusias mencari vendor terbaik segera ke acara ini.

Usai sambutan, Kepala Disparbud Kota Bekasi melaksanakan gunting pita sebagai tanda bahwa acara ini telah resmi di buka bersama pihak manajemen dari Bekasi Junction. (Ndoet)

Bagikan :