Masduki Bukhori Minta Kelengkapan Atribut  Satpol PP Kota Depok

DEPOK EditorPublik.com – Masduki Bukhori, dalam rapat rencana kerja (Renja) Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) meminta  agar kelengkapan atribut Satpol PP di Kota Depok untuk dapat dilengkapi.

Hal tesebut terungkap saat dilaksanakan Renja, yang dihadiri Kepala Dinas Satpol PP, Sekda Kota Depok, Bappeda, Limnas, Karang Taruna, dan unsur perwakilan Kecamatan di Gedung Balai Kota Depok Lantai 10, Jumat (24/2/2023)/

Dalam acara sesi tanya jawab, Masduki Bukhori mewakili unsur Kecamatan yang  ada di Kota Depok menyampaikan permintaannya kepada Kadis Satpol PP, supaya perangkat kecamatan dan kelurahan dilengkapi atribut rompi Satpol PP.

“Sebab kalau ada keributan, trek-trekkan di jalan, tawuran pelajar, kami bisa menegur, karena ada identitas kami dalam atribut yang dipakai,” pinta Masduki

Baca Juga :  ASN Bingung, Mutasi Pejabat Kota Bekasi Dibawa ke Arah Politis

Lanjut Masduki, perlunya kelengkapan atribut Satpol PP ini, untuk protector anggota apabila ada kejadian tawuran pelajar dan tindak pelnggaran hukum lainnya di jalan yang berpotensi menggnggu keamanan masyarakat, anggota Satpol PP di Kecamatan bisa lebih leluasa bertindak preventif bila dilengkapi atribut resmi Satpol PP. “Mohon kiranya usulan ini menjadi pertimbangan” ujar Masduki.

Masduki juga meminta kepada Satpol PP, untuk turun ke sekolah memberikan wejangan arahan kepada para peserta didik dari SD sampai SMA, tentang maraknya tawuran pelajar, narkoba dan pergaulan bebas di jaman globalisasi ini, sehingga angka kenakalan remaja tersebut bisa ditekan dan menurun,”pungkasnya. (MHD)

Bagikan :