HUT ke 64, IKWI Jabar Adakan Lomba Tumpeng

BANDUNG EditorPublik.com –  Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Ikatan Keluarga Wartawan Indonesia (IKWI) ke 64, panitia HUT IKWI Jawa Barat (Jabar) mengadakan lomba tumpeng dan diikuti seluruh keluarga IKWI se Nusantara melalui zoom meeting, Kamis (20/7/2023).

Lomba Tumpeng diikuti oleh 23 IKWI Provinsi dan Kabupaten Kota. Kriteria penilaian Lomba Tumpeng adalah kreasi, variasi, komposisi, dan keindahandimana seluruh Ibu-ibu berseragam kebaya warna orange.

IKWI Jawa Barat dalam lomba tersebut berhasil memenangkan juara 3 Lomba Tumpeng HUT Ke-62 IKWI. Selain itu, dalam acara quiz tentang organisasi IKWI, 4 Kabupaten Kota anggota IKWI Jabar mendapat hadiah dari menjawab pertanyaan quiz tentang organisasi dengan benar.

Baca Juga :  Peringati Hari Ikan Nasional, Pemkab Bekasi Gelar Bazar Hasil Perikanan

Kabupaten Kota itu adalah IKWI Kabupaten Subang, IKWI Kabupaten Cianjur, IKWI Kota Sukabumi dan IKWI Kabupaten Bandung.

Ketua IKWI Jawa Barat Jiean Ajiyanpi Novalia mengatakan dirinya merasa bahagia yang tak terhingga. Hal itu menurut Jiean merupakan bukti nyata untuk IKWI Nusantara, IKWI Jabar sebagai anggota IKWI sdh membuktikan dengan baik, selalu kompak dan terus bersinergi dalam setiap kegiatan. “Jabar selalu aktif dan berkontribusi positif, hebat, solid serta terus bersinergi dan  menjaga marwah IKWI sebagai bagian dari PWI,” ujarnya.(Msk)

Bagikan :