Pj. Ketua Tim Penggerak PKK Kota Bekasi Yolla Gani, Berharap PKK Semakin Solid

KOTA BEKASI EditorPublik.com – Pj. Ketua Tim Penggerak PKK Kota Bekasi, Yolla Kusmawati Gani mengunjungi kader PKK di Kecamatan Bekasi Selatan, Senin (24/10/2023).

Yola menyebutkan, bahwa dirinya akan menganggendakan kunjungan silaturahmi ke tiap tiap Kecamatan, terutama untuk para kader TP PKK.

Kali ini, kunjungannya diterima Camat Bekasi Selatan, Karya Sukma, didampingi Ketua TP PKK Kecamatan Bekasi Selatan Sarnih Karya Sukma beserta para Ketua TP PKK Kelurahan se Kecamatan Bekasi Selatan di Pendopo Kecamatan Bekasi Selatan.

Yolla mengatakan Alhamdulillah telah diterima baik di Kota Bekasi dan telah memegang amanah ini untuk menggerakkan PKK Kota Bekasi agar semakin maju, tentunya dirinya berharap dengan silaturahmi ini untuk semakin solid dalam bergerak menjalankan program PKK ini.

Baca Juga :  DP3A Kota Bekasi Gelar Lomba Kebaya

Dirinya juga mengatakan akan ada kunjungan kerja dari Ketua Umum TP PKK Nasional, Ibu Tito Karnavian pada tanggal 06 Nopember 2023 yang akan mengunjungi beberapa spot penggerak PKK beberapa di wilayah. Gunanya, untuk melihat kondisi pergerakan wanita yang selalu berkarya dalam memajukan dengan kreatifitas para kader.

Dalam kesempatan ini, Yolla juga diperkenalkan oleh para ketua TP PKK dari Kelurahan se Kecamatan dan juga Ketua TP PKK Kecamatan Bekasi Selatan yang hadir bersama kadernya.

“Dengan harapan pada silaturahmi ini kita semakin kenal dan semakin giat untuk memajukan program dari PKK di wilayah, mari bersama kita terus gaungkan program program yang bermanfaat untuk jalannya tim PKK ini.” Kata Yolla. (Adv)

Bagikan :