Komisi I DPRD Kota Bekasi Minta Bonus Atlet Segera Direalisasikan

KOTA BEKASI EditorPublik.com – Setelah berakhirnya Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jawa Barat tahun 2022 lalu, masih menyisakan kisah mengenai bonus atau reward perjuangan atlet Bumi Patriot dalam meraih pundi medali.

Hal tersebut membuat Komisi I DPRD Kota Bekasi, Faisal SE berkomentar untuk meminta kepada Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) dan Pj Walikota Bekasi, agar segera merealisasikan pencairan bonus tersebut.

“Pemerintah Kota Bekasi seharusnya tidak mengabaikan janjinya dalam pemberian bonus atlet yang pernah diucapkan, terlebih kepada para atlet yang memang berpestasi,” ucapnya, Sabtu (18/11/2023)

Meski keterlambatan dalam memberikan bonus menjadi hal yang kerap terjadi, namun dirinya sangat menyayangkan dengan kondisi yang menimpa para atlet yang hingga saat ini belum menerima bonus seperti yang sudah dijanjikan Pemkot Bekasi pada massa Tri Adhianto Tjahyono.

Baca Juga :  Polres Humbahas Masih Kesulitan Ungkap Kematian Saut Hasugian

“Jangan sampai kegagalan pemerintah dalam mengatur keuangan berdampak kepara para atlet yang memang berprestasi,” ujarnya

Untuk itu Faisal mengatakan, pemberian bonus merupakan bentuk kewajiban Pemkot Bekasi untuk mengapresiasi terhadap para atlet yang berprestasi. Sehingga, sudah seharusnya diberikan secepatnya.

“Jadi hari ini siapapun pemerintahnya, wajib menjalankan dan mencairkan bonus tersebut sesuai dengan apanyang telah disepakati sebelumnya,” tegasnya.

Faisal juga meminta kepada seluruh pihak terkait untuk bisa turun tangan menyelesaikan permasalah tersebut, baik dari organisasi perangkat daerah (OPD) dan semua stakeholder lain yang terlibat.

“Jangan sampai ke depan permasalahan ini mencederai dunia olahraga di Kota Bekasi. Karena ini bisa menurunkan semangat para atlet kita. Perjuangkan yang mereka berikan untuk Kota Bekasi tolong diapresiasi,” tandasnya.(Adv)

Bagikan :