Pj Sekda Kabupaten Humbahas, Rudi Christiso Marbun Buka Musrembang Kecamatan Parlilitan

PARLILITAN EditorPublik.com – Penjabat (Pj) Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Humbang Hasundutan, Chiristison Rudianto Marbun MPd, hadir membuka Musyawarah Perencanaan Pembangunan Rencana Kerja Pemerintah Daerah (Musrenbang RKPD) Kecamatan Parlilitan, Jumat (26/1/2024).

Chiristison Rudianto Marbun mewakili Bupati Dosmar Banjarnahor menyampaikan, musrembang dilakukan untuk menyusun sejumlah rencana pembangunan, agar aspirasi dan kebutuhan masyarakat dapat terakomodasi ke dalam proses perencanaan untuk tahun 2025 mendatang.

Christiso Marbun,mengajak seluruh peserta musyawarah untuk terus bersinergi dan bekerjasama guna memajukan Kecamatan Parlilitan.

Dalam musrembang, disepakati sejumlah usulan, terutama dalam peningkatan sarana dan prasarana termasuk  pertanian dan peternakan.

Untuk diketahui, musrembang ini merupakan kegiatan forum musyawarah antar pemangku kepentingan untuk membahas dan menyepakati langkah-langkah penanganan program kegiatan skala prioritas pembangunan Kecamatan Parlilitan, untuk selanjutnya dibawa ke musrembang Kabupaten Humbang Hasundutan.

Baca Juga :  Senin Diuji Coba, Jalan Tol Layang Jakarta-Cikampek Diharapkan Beroperasi Akhir November

“Kegiatan ini menjadi wadah untuk menampung aspirasi masyarakat di Kecamatan Parlilitan,”ujar Camat Parlilitan, Darmo Hasugian.

Diharapkan dengan adanya musyawarah ini, pembangunan di Kecamatan Parlilitan akan menjadi lebih terarah dan berdampak positif bagi masyarakat Kecamatan Parlilitan.

Tampak hadir dalam musrembang,Organisasi Perangkat Daerah Kabupaten Humbang Hasundutan, Kapolsek Parlilitan, Danramil Parlilitan, Kepala Desa se-Kecamatan Parlilitan, tokoh masyarakat, Kepala Puskesmas, Kepala SMA/SMK, P3A, pendamping desa,LSM dan insan pers, namun sangat disayangkan tanpa kehadiran anggota DPRD Dapil III Kabupaten Humbang Hasundutan. (Jules)

Bagikan :