Pj Wali Kota Bekasi Silaturahmi Dengan Insan Pers

KOTA BEKASI EditorPublik.com – Pj Wali Kota Bekasi, Raden Gani Muhamad, mengadakan silaturahmi bersama insan pers, di Pendopo Wali Kota Bekasi, Rabu (27/3/2024).

“Silaturahmi di bulan Ramadan yang penuh kemuliaan, waktunya kita sebagai umat muslim untuk mempererat silaturahmi dengan sesama, tidak terkecuali dengan Insan Pers,” ujar Gani Muhamad mengawali sambutannya.

Lebih lanjut Gani Muhamad menyatakan, bahwa Pemerintah Kota Bekasi sangat mengapresiasi peran insan pers dalam mendukung pembangunan di Kota Bekasi. “Peran Pers sangat berarti, terutama dalam memberikan informasi sekaligus pemahaman terkait peran dan kinerja Pemerintah Kota Bekasi untuk melayani masyarakat,” ujarnya.

“Terima kasih kepada Insan Pers atas dukungannya kepada kami, Pemerintah Kota Bekasi. Terus berkarya dengan menjunjung tinggi Kode Etik Jurnalistik serta jalin terus sinergitas dan ke depannya agar semakin erat,” ujarnya.

Baca Juga :  Federasi Serikat Pekerja Kerah Biru Siap Sosialisasikan BPJS Ketenagakerjaan

Sementara itu, Sekretaris Daerah (Sekda), Drs Junaedi yang didampingi sejumlah Kepala Dinas dan Kabag Humas Pemkot Bekasi menyatakan, kehadiran insan pers dalam acara silaturahmi ini adalah sebagai bentuk kemitraan pers dan pemerintah kota Bekasi khususnya dalam hal yang positif.

“Para pemangku jabatan dan organisasi perangkat daerah (OPD), tidak perlu takut takut menghadapi pers, biasa saja. Saya pribadi termasuk yang paling lama bertugas di Pemkot Bekasi ini, hampir 37 tahun. Jadi saya sangat paham dan mengenal betul para wartawan Kota Bekasi. Saya harapkan kritik membangun dari rekan rekan pers, jangan berita berita hoax. Telusuri dulu berita itu, jangan baru tau sepotong sudah share,” pesan Junaedi. (Msk)

Bagikan :