Relawan Martabat Dukung Aksi Damai di Depan MK

JAKARTA EditorPublik.com – Relawan MARTABAT bersama 100 ribu pemilih dan pendukung pasangan calon Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka dipastikan bakal menggelar demonstrasi damai di depan Kantor Mahkamah Konstitusi (MK), Jumat (19/4/2024) besok.

Aksi ini untuk merespons berbagai tuduhan penghinaan, pelecehan, yang ditujukan kepada pemilih pasangan Prabowo-Gibran seakan-akan 96,2 juta orang yang melaksanakan hak pilihnya untuk memilih pasangan Pak Prabowo dan Gibran karena disuap dengan bantuan sosial,

Ketua Umum DPP Relawan Martabat Prabowo Gibran KRT Tohom Purba menegaskan bahwa seluruh perolehan suara Prabowo-Gibran itu diraih secara sah dengan cara yang demokratis.

Lebih lanjut Tohom Purba mengatakan,  tuduhan penyalahgunaan paket bansos yang didalilkan oleh pemohon dalam sidang sengketa hasil Pilpres 2024 merupakan penghinaan dan pelecehan terhadap pemilih Prabowo-Gibran.

Baca Juga :  Mostbet Мостбет: До 25000 Бонус При Регистрации Зеркало И Отзывы о Букмекерской Конторе Мостбет Оффшорны

“Semua relawan telah bekerja keras,  bahu membahu agar Prabowo-Gibran bisa mencapai kemenangan dalam kontestasi Pilpres 2024. Relawan MARTABAT sudah bekerja keras berjuang memenangkan Prabowo Gibran ,” katanya, Kamis (18/4/2024).

Karenanya, lanjut Tohom, Relawan Martabat Prabowo Gibran keberatan dengan beredarnya narasi yang dibangun seakan-akan rakyat memilih Prabowo-Gibran karena adanya bansos.

Menurut Tohom, asumsi yang dibuat itu juga seakan-akan meremehkan hak warga Indonesia untuk memilih secara bebas dalam Pemilihan Presiden 2024.

“Faktanya masyarakat memilih Prabowo-Gibran sebagai presiden dan wapres karena mereka sungguh-sungguh menginginkan keduanya untuk memimpin Republik Indonesia,” ujarnya

Tohom percaya,  seluruh pendukung dan pemilih yang akan menggelar aksi damai nanti akan menjalankan aksinya secara tertib dan damai.

Baca Juga :  Dugaan Penyelewengan Proyek Jalan Di Parlilitan, Bupati Dosmar Banjar Nahor Diminta Bertindak Tegas

“Relawan MARTABAT Prabowo Gibran mendukung penuh aksi damai ini,” ujar Tohom. (Msk)

Bagikan :