Dr.Kusnanto Saidi Kandidat Kuat Calon Wali Kota Bekasi 2024 – 2029

KOTA BEKASI EditorPublik.com – Direktur RSUD Chasbullah Abdulmadjid (RSUD CAM) Kota Bekasi, Dr.dr.Kusnanto Saidi,MARS semakin diperhitungkan sebagai bakal calon Wali Kota Bekasi pada pilkada serentak tahun 2024.

Seperti diketahui, Sebanyak 508 kabupaten/kota di seluruh Indonesia akan menggelar pilkada serentak pada tahun 2024 ini. Salah satunya Kota Bekasi yang dijadwalkan akan dilaksanakan pada Rabu, 27 November 2024 mendatang.

Sejumlah nama pun digadang gadang menjadi kandidat bakal calon Wali Kota Bekasi. Salah satunya Kusnanto Saidi, yang saat ini menjabat sebagai Direktur RSUD dr. Chasbullah Abdulmadjid Kota Bekasi.

Dorongan dari lapisan masyarakat Kota Bekasi untuk meminta dirinya maju sebagai bakal calon Wali Kota Bekasi dilihat dari prestasinya dalam meningkatkan pelayanan kesehatan bagi masyarakat. Dr.Kusnanto dinilai telah berhasil meningkatkan kualitas pelayanan RSUD Bekasi, yang didukung oleh sumber daya manusia (SDM) yang baik telah menciptakan reputasi yang layak dihargai.

Baca Juga :  Polda Metro Jaya Akan Tindak Ormas Meminta THR Secara Paksa

Dr.Kusnanto telah mampu merubah wajah RSUD Kota Bekasi menjadi lebih baik dari sebelumnya, khususnya dalam lingkup inovasi RSUD CAM yang berhasil meraih penghargaan dalam ajang innovation week, yakni sistem berobat jalan online dan program siap antar obat yang memiliki dampak positif dalam memberikan pelayanan paripurna kepada masyarakat, Bahkan dirinya juga melakukan terobosan agar masyarakat yang membutuhkan bisa mendaftar langsung dan mendapatkan jadwalnya untuk ketemu dokternya.

Prestasi RSUD Chasbullah Abdulmadjid (RSUD CAM) Kota Bekasi di bawah kepemimpinan Kusnanto juga telah mendapat pengakuan, seperti penghargaan sebagai salah satu dari TOP 45 Kompetisi Inovasi Jawa Barat 2021 dan kontribusinya terhadap Pemerintah Kota Bekasi dalam meraih Anugerah Kota Terinovatif Peringkat Ke-2 Tingkat Nasional Ajang Innovation Government Award (IGA) dari Kementerian Dalam Negeri.

Baca Juga :  Menteri PANRB Tjahjo Kumolo Larang ASN Mudik

Keberhasilan Kusnanto mampu merubah wajah RSUD Kota Bekasi menjadi lebih baik dari sebelumnya. Khususnya dalam lingkup inovasi seperti Inovasi RSUD CAM yang meraih penghargaan dalam ajang Innovation Week, yakni Sistem Berobat Jalan Online dan Program Siap Antar Obat yang memiliki dampak positif dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.(Adv)

 

Bagikan :