Mengenaskan, Tahanan Tewas Diduga Gantung Diri di Lapas Bulak Kapal Kota Bekasi

KOTA BEKASI EditorPublik.com – Tahanan titipan Kejaksaan Negeri Kota Bekasi, ditemukan meninggal diduga bunuh diri, dengan posisi tergantung di kamar mandi  Lembaga Permasyarakatan (LP) Bulak Kapal Kota Bekasi, Minggu (19/5/2024.

Meninggalnya tahanan atas nama ZA (inisial) asal Sumatera Utara ini, dibenarkan Kepala Lapas Kelas IIA Bulak Kapal, Muhamad Susanni.

“Kejadiannya benar Bang, Polisi sudah di TKP, saya juga sedang menuju Bulak Kapal, segera setelah mendapat laporan kejadian dari petugas Lapas. perkembangan selanjutnya akan kita kabari.” ujar Sanni melalui saluran selulernya kepada EditorPublik.com.

Diperoleh informasi, korban ZA telibat kasus narkotika, dan baru sekitar 4 hari ditahan di lapas Bulak Kapal dengan status titipan Kejaksaan Negeri Kota Bekasi.

Baca Juga :  RSUD Bekasi Akan Ganti Nama Jadi RSUD KH.Noer Alie

Sumber berita di Polsek Rawalumbu Kota Bekasi mengatakan, tim gabungan Polsek Rawalumbu dan Polres Metro Bekasi Kota, sedang melakukan olah TKP dan direncanakan, korban akan dibawa ke RS Polri Sukamto Kramat Jati Jakarta Timur untuk dilakukan autopsi supaya diketahui penyebab kematian korban.

Sampai berita ini diturunkan, EditorPublik.com masih berupaya mendapatkan konfirmasi ke Polres Metro Bekasi Kota, tentang kronologi kejadian dan identitas lengkap korban. (Meha)

Bagikan :