Calon Kepala Desa Muhammad Agus Sudah Teruji Memimpin Desa Rawa Panjang Bogor

BOGOR EditorPublik.com – Muhammad Agus, calon Kepala Desa Rawa panjang, melakukan konsolidasi turun ke bawah untuk menyapa warga masyarakat Desa Rawapanjang, khususnya di RW 13, Komplek Taman Raya Citayam, Sabtu (21/11/2020)

Dalam kesempatan tersebut, Muhammad Agus menemui Agus Sudarman di kediamanya, bersama dengan warganya RW 13. Dalam pertemuan tersebut, Agus memaparkan visi misiny apabila nanti terpilih menjadi Kepala Desa Rawa Panjang,

“Yang menjadi perhatian kami, salah satunya adalah UMKM.  Kami akan perhatikan,  karena sektor inilah yang menjadi penopang utama dari perekonomian masyarakat Rawa Panjang,” janji Agus.

Selain melakukan konsolidasi, Muhammad Agus jugab menyempatkan diri untuk datang memantau perbatasan Desa Rawa Panjang yang terkena lonsor.

Baca Juga :  Muhamad Agus Siap Benahi Desa Rawa Panjang Kabupaten Bogor

” Ini merupakan perbatasan Pondok Rajeg Cibinong, dari jauh terlihat rutan kelas 2 Pondom Rajeg, ” ujarnya.

Ditambahkan Muhammad Agus, apabila dirinya terpilih nanti menjadi Kepala Desa, yang dilakukannya adalah merangkul seluruh elemen masyarakat dimanapun ia berada.

“Selain itu  UMKM perlu mendapat dukungan dari pemeritah desa dan juga wilayah yang terdampak longsor. Harus di
Perhatikan,” ujarnya optimis.
   
Hal yang sama disampaikan H. Asep Suhendi selaku tokoh masyarakat saat sosialisasi di komunitas ISRYAQ, menurut nya, walaupun beliau belum terpilih menjadi Kepala Desa Rawa Panjang Kecamatan Bojong Gede, namun kepeduliannya terhadap masyarakat patut kita acungi jempol,”katanya. (Machmud)

Bagikan :